Loading...
Selebriti

Ibunda Raffi Ahmad Kepergok Jalan Bareng Pria Beristri



kabarin.co – Raffi Ahmad dan keluarganya tampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini giliran ibunda Raffi, Amy Qanita. Wanita yang akrab disapa Mama Amy itu dikabarkan sudah menikah lagi dengan pria lain.

Informasi ini diketahui dengan “bukti” pertemuan Amy dan pria misterius yang beredar luas media sosial. Foto yang diposting oleh salah satu akun gosip di media sosial tak pelak menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak netizen yang penasaran dengan identitas pria tersebut.

Dalam foto tersebut, Amy tampak cantik mengenakan busana dan hijab berwarna merah. Sebuah tas berwarna senada pun semakin menambah cantik penampilan mertua Nagita Slavina itu. Sedangkan di belakang Amy, tampak seorang pria bercamata yang mengenakan kaus putih. Keduanya terlihat hendak menyusuri anak tangga.

Namun sayang, hingga saat ini identitas pria tersebut masih belum diketahui pasti. Kendati demikian, banyak netizen yang menduga jika pria tersebut adalah suami Amy sekaligus ayah tiri Raffi. Foto Amy itu pun langsung menuai beragam komentar netizen.

Pantesan aja anaknya ga bener juga. ibunya valakor, jd anaknya dirusak valakor juga itss oke ga masalah ahahahhahahaha,” cibir pemilik akun @dll**11. “Pernah denger kalau sebenernya mama amy itu udh nikah lagi. Ga tau bener atau ga,” sahut akun @tokoso***wve. “Noona…. Menurut gogon yg beredar duluuuuu banget si nini tuh emang udah nikah lagi kok, cuma sengaja ditutupin gitu,” balas akun @filan.s**p. “Mungkin mamah juga jago roller coster? Makin tua makin paham pengalaman.. muunggkinnn…” tambah akun @ciki1**34.

Diketahui sebelumnya, sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Amy merupakan istri simpanan seorang bos di sebuah perusahaan di Jakarta. Namun pihak Raffi langsung membantah tegas kabar tersebut. (epr/wk)

Baca Juga:

Amy Qanita Geram Pada Raffi Ahmad Soal Candaan Ingin ‘Nikahi’ Ayu Ting Ting

Ibunda Raffi Ahmad, Ami Qanita Melaporkan Para Haters ke Polisi









loading...

Celana Dalam Luna Maya Tersingkap, Program Acara ‘Rumah Mama Amy’ Ditegur KPI

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top