Loading...
Selebriti

Heboh! Foto Jadul Ayu Ting Ting ‘Nemplok’ ke Nagita Slavina Beredar, Netizen: Kayak Gentong



kabarin.co – Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya terus menghindar dari Nagita Slavina jika keduanya berada dalam satu lokasi acara. ‘Kaburnya’ Ayu dari Nagita disebut-sebut karena isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pelantun “Kamu Kamu Kamu” itu.

Tapi beberapa waktu lalu, ayu sempat berbicara jika dirinya bersedia berfoto bersama lagi dengan istri Raffi tersebut. Namun sayang ucapan Ayu sepertinya hanya omong kosong. Sebab, saat menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti dan pernikahan mantan kekasih Tara Budiman, Uti Buncis, Ayu tetap tak terlihat berada di dekat Nagita.

Heboh! Foto Jadul Ayu Ting Ting ‘Nemplok’ ke Nagita Slavina Beredar, Netizen: Kayak Gentong

Tak heran jika netizen kembali menagih janji Ayu untuk berfoto bersama Nagita. Salah satu akun gosip di media sosial pun ikut menagih seraya memposting foto lawas Ayu dan Nagita saat masih “akur”. Dalam foto tersebut, Ayu tanpa sungkan berekspresi di dekat Nagita.

Sontak melihat foto lawas Ayu dan Nagita, netizen bereaksi. Mereka pun membandingkan foto Ayu di masa lalu dengan sekarang. Berbeda dengan sekarang, Ayu dinilai lebih montok dan berisi. Bahkan haters membalikkan cibiran balajaer (sebutan haters kepada fans fanatik Ayu) yang menyebut Nagita gemuk seperti gentong.

Badannya si japok ternyata dulu kayak gentong yeee,” cibir akun @hayf**aa_. “Iya ya kyk gentong ya si mujaer depok trus balajaer nya ngatain memsye yg jelek2, nggak ngaca ya mereka itu gmn junjungan nya dulu nambah lama wajah nya si japok misterius, beda banget aura nya memsye beliau org baik maka kecantikan dalam dan luar nya terpancar,” balas akun @0629**aa.

Salfok sama badan ubul yg kayak dugong:(((” tambah akun @ajid**aaa. “Japok cantikan dulu pas masih normal sifat dan kelakuannya wkwk. Cantik pas rambut pirang style nya itu bukan malah plagiat wkwk. Cantik jadi diri sendiri yekann,” sahut akun @ismafatiy**new_. (epr/wk)

Baca Juga:

Kembali Plagiat Baju Nagita Slavina dan Pamer Paha, Ayu Ting Ting Diserang Netizen

Yuk Intip Perbedaan Saat Fans Makan Bareng Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pamer Ciuman Bibir, Netizen Sindir Ayu Ting Ting

Tampil Cantik di IFW, Jessica Iskandar dan Nagita Slavina Ketahuan Tengah Asyik Rumpi Soal Ayu Ting Ting

Usai Dilabrak Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Terlihat Kusut dan Mata Sembab









loading...

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top

Streaming Bokep Indonesia Terbaru 2017

Watch JAV HD and Streaming JAV Uncencored