Loading...
Selebriti

Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Keguguran, Raffi Ahmad: Dia Telepon Nangis-nangis!




kabarin.co – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi mengungkapkan bahwa sang istri belum lama ini mengalami keguguran.

Raffi mengaku tak tega melihat sang istri yang berderai air mata di malam sebelumnya. Ternyata ia yang sedang sebuah acara talkshow mendapatkan kabar dari Nagita seraya menangis.

Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Keguguran, Raffi Ahmad: Dia Telepon Nangis-nangis!

“Jadi sebenarnya alhamdulillah kemarin udah isi sebenarnya, udah testpack, udah positif terus habis itu mungkin karena kecapekan juga sih dan emang yang paling pasti belum dikasih belum rezekinya,” ujar Raffi dan Gigi bersahutan. “Sebenarnya aku udah yakin udah feeling ‘ah kayaknya jadi nih’, tapi aku nggak pengin bikin kamu geer tadinya aku pengin yaudah santai aja dulu,” sambung Raffi.

Nagita dan Raffi ternyata sudah positif akan kehadiran calon anak kedua mereka ini. Bahkan sang istri yang menyebut selalu datang bulan tepat waktu yakin bahwa ia sedang berbadan dua karena telat menstruasi.

Raffi pun menceritakan bahwa ia sudah sempat mendapat selamat dari orang-orang atas kehamilan kedua Nagita Slavina ini. Tapi keduanya pun hanya bisa mengikhlaskan takdir yang telah digariskan oleh Tuhan.

Nagita juga menjelaskan bahwa ia sudah berencana untuk mendatangi dokter kandungan bersama dengan Syahnaz Sadiqah. Merasa dirinya mengalami keguguran, ia pun langsung mengabarkan hal tersebut kepada Raffi seraya berderai air mata.

“Akhirnya tadi ke dokter di cek, emang udah nggak ada (keguguran), tapi memang benar kemarin hamil tapi keluar,” jelas Nagita Slavina lagi. “Mungkin kecapekan atau apa ya belum rezeki lah.”

Raffi dan Nagita mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas segala doa yang diberikan oleh sahabat juga penggemar. Kesedihan pun langsung dirasakan oleh fans Raffi dan Nagita yang juga menyaksikan vlog tersebut. Suntikan semangat lantas berdatangan dan meminta agar keduanya sabar menghadapi cobaan ini.

MasyaAllah Innalillahi… Kenapa aku ikutan sedih dan tbtb mewek. semoga Allah ganti dengan yg lebih luar biasa yah aa raffi dan mba gigi,” ujar Novi*****. “Ya Allah ikut sedih dengernya, smg cpt hamil lg ya mm Gigi, semangat buat papa Raffi & mm Gigi , doa terbaik utk kalian smg Allah kabulkan, aamiin,” sambung @Nia****. “Ya Allah aku sampe nangis dengarnya,, langsung lemes sedih sampe nangis.. insyaAllah nanti di berikan Rezeky lagi seorang Anak janin yg kuat amin ya robbalalamin,” doa Dewa****.

(epr/knl)








loading...

Baca Juga:

Demi Beli Rumah di London, Nagita Slavina Minta Raffi Ahmad Lakukan Ini

Raffi Ahmad Putuskan Pamit Sejenak dari Dunia Hiburan

Dijuluki Istri Tersabar, Raffi Ahmad Ungkap Hal yang Bisa Bikin Nagita Slavina Ngamuk

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top