Loading...
Selebriti

Geram Pantatnya Diremas, Lucinta Luna Ngamuk Pukul Sampai Tendang Pelaku



kabarin.co – Kejadian tak menyenangkan menimpa pedangdut Lucinta Luna. Pasalnya belum lama ini Lucinta menjadi korban pelecehan oleh seorang pria tak dikenal, yang memegang pantatnya saat berada di tempat karaoke.

Setelah mengalami kejadian tersebut, Lucinya pun tampak syok hingga menangis sembari mengucapkan sumpah serapah kepada sang pelaku. Bahkan pelantun lagu “Jom Jom Manjalita” tersebut tak tinggal diam dan berencana akan melaporkan sang pelaku ke polisi.

Geram Pantatnya Diremas, Lucinta Luna Ngamuk Pukul Sampai Tendang Pelaku

“Bangs*t lo anj*ng bangs*t benar-benar lo ya. Gue kasusin liat aja. Gue lagi nyari orang yang benar-benar tadi tu di tempat karaoke gue lagi nyanyi,” cerita Lucinta sambil terisak. “Lagi shoot tiba-tiba ada orang, dia itu pegang pantat gue. Kurang ajar banget tuh anj*ng bangs*t, enggak ada ngomong enggak ada apa minta foto bangs*t. Gue tampolin, gue anj*ing-anj*ngin.”

Kali ini, beredar video saat Lucinta menemui langsung pria yang melakukan pelecehan kepadanya. Lucinta pun langsung mengejarnya hingga menjambak dan memukuli kepala sang pelaku, kemudian meluapkan amarahnya. “Eh, meskipun gue perempuan gue enggak takut sama lo, maksud lu apa?” ucap Lucinta sambil memarahi sang pelaku.

Tak sampai disitu, Lucinta pun sempat menendang hingga memukuli tubuh sang pelaku pelecehan. Aksi Lucinta yang melabrak pelaku pelecehan tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (12/9).

Sayangnya, Lucinta tak mendapat simpati dari netizen. Bahkan banyak dari mereka menertawakan aksi Lucinta yang tampak beringas tersebut. Bahkan ada yang menyebut jiwa laki-laki Lucinta muncul saat melabrak sang pelaku.

Apa cmn gw yg ngakak pas pala nya di tampol?” ujar akun @si***oo. “Jirrr ngakak kek ank stm mau tawuran,” tambah akun @angie****sya26. “Semakin liar dan semakin keliatan jiwa laki nya..tendangan nya loh,” sahut akun @ahma****ya35.

Jiwa laki nya keluar wkwkwk,” sindir akun @qori*****nggg. “Njiiirr.. Jiwa kelelakiannyau auto keluar,kalo pas marah langsung berubah jadi cwo,” imbuh akun @silvi****ienta. “Ini baru kereen laki vs laki,” seru akun @ardian*****evan_20.

(epr/wk)









loading...

Baca Juga:

Sebut Dinar Candy Cebol Hingga Hina Sang Ayah, Lucinta Luna Bikin Geram

Lucinta Luna Pamer Body Seksi Topless, Lipatan Pinggang Jadi Sorotan

Lucinta Luna Ingin Dikubur Pakai Bikini, Netizen Heboh

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top