Loading...
Selebriti

Geram Gaun Pengantin Diejek Mirip Kostum Dangdutan, Siti Badriah ‘Maki-Maki’ Haters




kabarin.co – Pedangdut Siti Badriah saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Terkait hal itu, penyanyi yang akrab Sibad itu sempat pamer gaun indah untuk pernikahannya.

Namun sayang bukan dipuji, netizen malah malah mencibir gaun Sibad mirip kostum ala pedangdut. Sibad sengaja memilih gaun glamor berkonsep putih. Gaun tersebut dihiasi rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya. Panjang gaun pernikahan Sibad kabarnya hampir mencapai 2 meter.

Geram Gaun Pengantin Diejek Mirip Kostum Dangdutan, Siti Badriah ‘Maki-Maki’ Haters

Seolah tak terima dengan sindiran haters, Sibad langsung bereaksi dengan menuliskan pesan menohok. Ia menyindir haters sering bersikap jahat dan kurang ajar.

Jaman sekarang jempol lebih jahat daripada ucapan ya, sekarang nggak bisa lagi mulutmu harimaumu, sekarang jempolmu harimaumu,” kata Sibad. “Terus kalau udah diciduk nangis-nangis minta maaf, dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.”

Siti Badriah

InstaStory

Sibad menambahkan kalau haters biasanya hanya mengucapkan janji palsu saat tertangkap. Tapi setelah itu kembali mengulang hal yang sama.

Eaaa, tapi janjinya palsu,” lanjut Sibad. “Buru-buru bikin akun baru karena belum puas mencaci maki, menakutkan.”

Sementara itu, gaun pengantin Sibad yang dibully haters itu sebenarnya dikonsep mewah dan mahal. Ternyata gaun tersebut dihiasi berlian yang harganya mahal.

“Jadi konsepnya sebenarnya adalah glamor. Terus apa ya, ya tetap penginnya dibikin siluetnya yang slim biar nonjolin badan dia (Sibad) yang bagus sekali,” ungkap Lulu Ramadhani selaku perancang busana. “Penginnya terlihat mewah, dan kebetulan Kak Lulu memang punya imajinasi yang luar biasa, jadi ditambah-tambahin kek berlian-berlian tadi dia bilang, jadi mahal banget ya,” kata Sibad.








loading...

Siti Badriah dan Kris rencananya akan melangsungkan pernikahan di Bogor, Jawa Barat, dengan konsep Garden Party. Sayangnya keduanya sepakat merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

“Outdoor, karena emang kita suka garden party karena sebelumnya lihat konsep garden terus kayak lucu banget dan kita dari awal juga pengennya garden. Nggak pengen di gedung kayak sumpek cuma di situ-situ doang,” kata Sibad. “Abis Lebaran, ya kita lihat aja pokoknya abis Lebaran, hahaha.”

(epr/wow)

Baca Juga:

Siti Badriah Bakal Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam

Lamar Siti Badriah, Calon Suami Bawa Seserahan Unik Ini

Siti Badriah Dilamar Kekasih di Korea Selatan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top