Loading...
Selebriti

Geram Disindir Akun Gosip, Nikita Mirzani Ungkap Fakta Mengejutkan Profil Si Admin



kabarin.co – Belum lama ini, artis Nikita Mirzani dan salah satu akun gosip Instagram yakni Lambe Turah menjadi sorotan netizen. Hal tersebut berawal saat Nikita kembali ketahuan mengambil foto ruangan home theater dari internet yang ia posting ke InstaStory.

Akun gosip @lambe_turah pun membandingkan foto postingan Niki tersebut dengan yang ada di internet. Ternyata tindakan Lambe Turah itu membuat Nikita geram. Karena ia sendiri mengaku ingin mendesain home theater-nya seperti foto yang ia ambil di internet.

Geram Disindir Akun Gosip, Nikita Mirzani Ungkap Fakta Mengejutkan Profil Si Admin

Selang beberapa waktu, Lambe Turah memposting foto seolah menyindir Niki. Yakni foto ruang tidur mewah yang ternyata milik keluarga David Beckham.

Masalah pun kembali memanas saat Nikita membongkar  profil admin yang memegang akun Lambe Turah. Melalui InstaStory miliknya, wanita berusia 32 tahun in menyebut jika Lambe Turah dipegang oleh dua orang.

Lambe turah itu yg pegang Ada 2 org. 1 laki dan 1 perempuan. Kadang2 dua org ini saling menjelek2 kan satu sama lain. Klo Udh puyeng ga ada berita yg mau di naikin. Ngasall nyari 2 gosip yg penting ada postingan,” tulis Niki. “Ga tau yg mana di antara elo itu yg otak nya cuma setengah. Saran gue ini cuma saran yah. Yg 1 kan abis ngelahirin tuh. Mendingan elo irus bayi loe. Jng sibuk ngerokok kasian asi yg buat di ksh ke bayi loe yg ga punnya dosa itu. Itu jg klo elo ksh asi loe. Trs buat yg laki2 jgn kaya bencng.”

Tak hanya itu, Nikita juga memberi ancaman pada Lambe Turah soal dirinya yang bakal menampilkan wajah si pemilik akun. Ia bahkan juga berniat ingin menyebarkan alamat rumah si admin.

Nah skrg postingan baru lambe sampah itu ttg rmh. alhamdulillah klo elo bisa bgn rumah kaya gitu. Tapi rasa nya itu cuma mimpi. Mimpi yg ketinggian yg bisa menyebabkan elo gila shay. Lah endorsean elo aja murah meriah,” lanjut Niki. “Ntr lama2 gue posting muka elo berdua. Plus alamat rumah sekalian. Biar dikeroyok masa loe. Atau di bunuh sekalian. Akun loe itu menyesatkan. Bikin org di bully dan di hina2 itu cuma di akun lo aja. Dpt duit dr Instagram jjg engga lo! Pindah ke YouTube deh lbh Ada uang nya shay.”

Disindir Akun Gosip Lambe Turah, Nikita Mirzani Bongkar Fakta Mengejutkan Profil si Admin

Instagram

Tak ayal pernyataan Niki di atas langsung menjadi perbincangan hangat netizen setelah diposting oleh akun gosip Instagram yang lain, @igtainment. Berbagai tanggapan netizen soal sikap Niki pun meramaikan kolom komentar.

Nikmir ini org nya mau menjatuhkan org lain, tapi giliran dia yg kesenggol gak mau terima. Pdhal dia juga juaranya kepoin urusan org tuh,” komentar akun @venty***. “Udh berkerudung tpi mlutnya ttep ga bsa dijaga,” sahut akun @vivi***.









loading...

Nii ertong suka nyenggol2 urusan ertong lain tapi gak mau di senggol dikit,” tulis akun @devi***. “Kasian sekali nikmir ini dia didunia sendirian g ad yg bimbing,, suami kemana jg g ad kan ? Begitu jg ortu ud g ad lama ,, teman jg jrg bgt dia post brg2 tmn2 layaknya org2 lain ,,jd saya rasa kenapa dia seperti itu karena dia kasian krg kasih syg krg perhatian,” balas akun @lala***.

(epr/wk)

Baca Juga:

Bongkar Aib Suami, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Pernah Selundupkan Ganja

Kembali Sindir Dipo Latief, Nikita Mirzani Ungkap ‘Azab’ Sang Suami

Berseteru, Shinta Bachir Sebut Nikita Mirzani Punya Utang

Zaskia Gotik Unggah Foto Jadul, Komentar Nyinyir Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top