Loading...
Selebriti

Geram Disebut OKB, Inul Daratista Beri Balasan Menohok



kabarin.co – Kehidupan pedangdut Inul Daratista belakangan ini selalu menjadi sorotan. Terlebih sejak Inul gemar membagikan foto dirinya dalam berbagai momen.

Termasuk momen saat Inul tertidur pulas karena menunggu pesawatnya terlalu lama alias delay. Saat tertidur, penampilan Inul pun masih terlihat sangat kece.

Geram Disebut OKB, Inul Daratista Beri Balasan Menohok

Bahkan ia tampak memangku sebuah selendang dengan merek ternama. Melihat hal itu, Inul pun kemudian menerima kritikan pedas hingga disebut OKB alias orang kaya baru.

Pamer!!! Barang2 branded ceritanya biasa low OKB ska begindang,” tulis sebuah akun yang langsung dibalas oleh Inul. Hanya saja nama akun tersebut tak terlihat begitu jelas.

Kaya sdh dr tahun dulu kalleee klo pamer sepatu dah ga asing harga gak seberapa, dan itu hasil keringat halal!!! klo pamer hermes tp gak kerja itu yg aneh,” balasan menohok Inul. “Klo kamu yg mana???? Kayaknya yg hermes deh.”

Melihat hal itu, netizen pun langsung ramai memberikan beragam komentar. Kali ini banyak yang setuju dengan pendapat Inul. Pamer atau tidak, itu merupakan hak Inul. Ditambah semua kemewahannya itu adalah hasil jerih payah Inul sendiri, sehingga wajar jika Inul memamerkan hal tersebut.

Gua ga ngefans tp males juga sama netizen secara inul dari nol bgt jadi dia pamer hasil keringat si suka2 dia. toh gamerugikan wkw,” bela akun @ins*****. “Kali ini ku setuju dengan bbrp kalimat bu inul, pamer hermes tp gak kerja itu yg aneh wkwk,” sahut akun @sept**********. “Setuju sih sm komennya mb inul. Yg pamer hermes tp ga kerja itu yg jd pertanyaan, klo mb inul mah udah pd tau gmn kerjanya,” imbuh akun @yuni*******. (epr/knl)

Baca Juga:

Terungkap, Ini Dia Sosok ‘Dukun’ yang Bikin Inul Daratista Sukses









loading...

Tak Terima Dituding Memutarbalikkan Fakta, Inul Daratista Bongkar Perlakuan ‘Sadis’ Raja Dangdut Selama 15 Tahun

Lengan Dicibir Kendor, Jawaban Menohok Inul Daratista Ini Bungkam Netizen

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top