Loading...
Selebriti

Geram Dikatai ‘Bencong’ Bersuara Jelek, Siti Badriah Siap Polisikan Haters




kabarin.co – Pedangdut Siti Badriah dan suami, Krisjianan Baharudin tengah berlibur di Thailand. Perjalanan itu sepertinya masih dalam rangka bulan madu pasangan yang baru menikah pada 25 Juli 2019 tersebut. Berbagai momen manis mereka dibagikan Sibad melalui InstaStory.

Sayang ditengah kebahagiaan itu, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini dibuat geram dengan eorang followers yang terus mengkritik segala yang dibagikannya di media sosial. Sibad pun lantas mengungkap akun netizen tersebut agar diketahui para followers-nya yang lain. Sibad pun meminta si haters agar tak “kabur” darinya.

Geram Dikatai ‘Bencong’ Bersuara Jelek, Siti Badriah Siap Polisikan Haters

Nah dari pada kalian kepo. Mending aku kasih tau yah itu IG’nya siapa,” tulis Sibad. “Jadiiiii aku juga gak tau itu siapa tp kayanya dia udah kenal deket banget sama aku soalnya selalu ngata2in gitu setiap aku bikin story.”

Nah untuk sang mbak. Maaf aku tag yah mbak. Tapi nanti abis ini jangan di block akunya ya mbak syantik,” imbuhnya. “Jangan kaburr yah. Jangan takut. Aku gak gigit kok. Udah jinak aku mah hehehe.”

InstaStory Siti Badriah

Instagram

Tak hanya itu, Sibad juga membagikan isi pesan yang dikirimkan si haters padanya. Sang haters ternyata terus-terusan mengejek Sibad jelek, mukanya aneh, bahkan disebut seperti bencong. Tak hanya wajah, si haters juga menyebut suara Sibad jelek.

Nih kalo mau tau dmnya apa aja.. iya saya tau mba cantik dan bukan bencong. Btw aku perempuan tau mba bukan bencong,” tulis Sibad lagi. “Lagian apa salahnya sama bencong. Bencong ga bersalah mba. Jangan di kata katain. Hehe. Maafin ya kalo suara saya mengganggu kehidupan mba.”

Instagram @sitibadriahh

DM Haters untuk Siti Badriah

Selain mempermalukan si haters, Sibad rupanya juga berencana untuk membawa hal ini ke ranah hukum. Tapi, ia masih memberi kesempatan untuk si haters membuat video permohonan maaf.

Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video,” tutup Sibad. “Dalam waktu 24 jam belom ada. Sampe ketemu di persidangan ya mba.”








loading...

(epr/wk)

Baca Juga:

Dipeluk Mesra Suami Saat Belajar Masak, Siti Badriah Dituding Tak Pakai Celana Dalam

Siti Badriah Telanjang Dada Bareng Sang Suami di Kolam Renang, Netizen Risih

Geram Gaun Pengantin Diejek Mirip Kostum Dangdutan, Siti Badriah ‘Maki-Maki’ Haters

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top