Loading...
KabarTekno

Geger! Munculnya Aplikasi ‘Ayo Poligami’ Netizen Ibu Ibu Murka

kabarin.co – Aksi poligami atau beristri lebih dari satu masih menjadi kontroversi di tengah-tengah masyarakat. Baru-baru ini artis, komposer dan penyanyi lagu-lagu religius Opick digugat cerai istrinya karena berpoligami secara diam-diam.

Kini, poligami mulai terang-terangan difasilitasi. Terbaru, muncul aplikasi di smartphone bernama ayopoligami.com. Aplikasi tersebut untuk memfasilitasi para kaum adam menikahi lebih dari satu wanita.

Geger! Munculnya Aplikasi ‘Ayo Poligami’ Netizen Ibu Ibu Murka

Aplikasi tersebut bisa diunduh gratis melalui Google Playstore. Pojoksatu pun mencoba mengunduh aplikasi itu melalui handphone smartphone. Tidak butuh waktu lama untuk mengunduhnya. Aplikasi ini sudah diunduh oleh sekitar 5.000 orang.

Selesai membuka aplikasi ini akan muncul tampilan gambar pria berjanggut yang diapit empat wanita berjilbab dan sepasang anak laki-laki serta perempuan yang berdiri diepan.

Setelah itu, muncul dibagian atas gambar tersebut keterangan untuk mengenai aplikasi tersebut. “Jika ada yang minat masuk group jodoh melalui telegram bisa menghubungi admin di 081296052010, prosesnya akan di filter mengenai pekerjaan, salary bulanan, dan kesanggupan mahar. ada biodata yang harus di isi. Jika Ada FOTO & CHAT, yang kurang berkenan, harap hubungi admin,” begitu tulisan dalam kolom keterangan tersebut.

Kemudian pada bagian bawah terdapat menu masuk dan daftar. Tampilan pembuka pada aplikasi tersebut kali ini berbeda, ada foto pria maupun wanita yang sudah menjadi member.

Munculnya aplikasi ini juga diposting di akun instagram @makrumpita. Tak pelak, aplikasi ini langsung mendapat respon dari para netizen, khususnya ibu-ibu. Mereka tampak tak senang dengan beredarnya aplikasi tersebut.

“Poligami apa selingkuhan…. kok niat banget pakai aplikasi segala,” tulis akun boendawiwiknajwa.

“Naudzubillah ,biar kata gw jelek tapi kalo dipoligami sori sori aja ,, meskipun jaminannya masuk surga !!! Banyak hal baik yang bisa membuat kita masuk surga tanpa harus mau di poligami,” kata akun erliayuliani.

“zaman nabi poligami itu buat ngelindungin harga diri sama kehormatan si wanita bukan karna nafsu lah ini nyari nyari yang hot atau lebih bening dari istri sah . ibadah nya di sebelah mana sih ??? jangan bego deh kalo emang maksiat dan pengen “legal zinah” jangan di campur adukin sama poligami . hakikatnya poligami bukan kaya gt . terutama kalo istri pertama ga ridho . boro boro dapet pahala ya..yang ada dzolim,” tulis akun taniashasa. (wck/ps)

Baca juga:

Anda Curiga Pasangan Selingkuh Dengan yang Lain? Coba Pakai Aplikasi Ini!

Aplikasi Baru Di Facebook Hanya Untuk Remaja

10 Aplikasi yang Banyak “Menyedot” Baterai

Waspada! Android Kembali Disisipi Malware Xavier, Gampang Curi Rahasia Lewat Aplikasi

Loading...

Terpopuler

To Top