Loading...
Selebriti

Gaston Castano Minta Surat, Adik Julia Perez Tagih Biaya Numpang Hidup



kabarin.co – Belum lama ini adik-adik almarhum Julia Perez alias Jupe mendadak menghebohkan publik. Sebelumnya, dua adik Jupe, Nia Anggia dengan Della Perez bertengkar.

Tak hanya adu mulut, Aggia bahkan membagikan luka di tangannya akibat cakaran Della diakun Instagramnya. Belum juga reda soal pertengkaran, tiba-tiba mantan suami Jpe, Gaston Castano muncul dengan masalah baru.

Gaston Castano Minta Surat, Adik Julia Perez Tagih Biaya Numpang Hidup

Melalui Instagram Stotr-nya, Gaston menagis surat-surat yang menjadi hak dirinya ke Anggia. Mengetahui hal itu, Anggia pun langsung berikan balasan menohok hingga tega beber “aib” Gaston.

Ok gue cariin surat2 lo @gastoncastano32,” tulis Anggia tanpa basa-basi. “Tapi sekalian ama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!

Ungkapan Anggia yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Mereka heran dengan tingkah mereka yang doyan umbar masalah di media sosial.

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang justru terngiang oleh sosok Jupe. Mereka merasa kasihan dengan mendiang Jupe yang namanya harus terus “ngekor” di balik perseteruan orang-orang sekitarnya.

Udah dong dramanya, pake bawa2 kakaknya segala.. almarhumah udah tenang di sisi Allah SWT,” komen akun @snip******. “Bsa ga sih lo pada marahnya di wa nye aje ga usah di umbar…klo mao umbar yg enak2 aja lah kaya umbar pas lg di hotel gt,” cibir akun @fazz****. “Emang mereka gak punya whatsapp?? Atau belom ngerti cara ngirim pesan pake direct message??” sindir akun @devi**********.

Ksian jupe,, pdhl jupe ikls knp br prmslhn skrg ps almrhma gk Ad,” imbuh akun @riska********. “Udh meninggal jg mbaknya msh disangkut2in, astagfiruallah,” pungkas akun @gig******. (epr/knl)

Baca Juga:









loading...

Kunjungi Makam Jupe Usai Anaknya Lahir, Gaston Castano Sengaja Bawa Ini

Gaston Castano Bahagia Dikaruniai Anak Laki-laki, Reaksi Keluarga Mendiang Julia Perez Mengejutkan

Ngamuk di Instagram, Ruben Onsu Diduga Sindir Gaston Castano, Ternyata Ini Masalahnya!

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top