Loading...
Selebriti

Gara-gara Vlog Terbarunya Ini, Ria Ricis Ditantang Ibu Hamil Muay Thai dan Panco



kabarin.co – Ria Ricis merupakan salah satu selebgram yang populur di sosial media. Adik bungsu ustazah Oki Setiana Dewi ini juda sering memposting beragam video kocak lewat akun YouTube-nya.

Namun siapa sangka, salah satu video Ricis kini menjadi sorotan. Video yang diposting pada Senin (25/12) itu mempertunjukan aksinya membuang mainan quishy (menyerupai spons) ke dalam closet.

Gara-gara Vlog Terbarunya Ini, Ria Ricis Ditantang Ibu Hamil Muay Thai dan Panco

Dalam video tersebut, Ricis memperlihatkan sejumlah squishy terbarunya. Ia kemudian mengatakan akan membuang squishy-nya ke closet. Ricis pun memperlihtkan keempat  squishy-nya yang sudah masuk ke dalam closet, tapi tampaknya ia ambil kembali.

Rupanya aksi ini memicu amarah seorang netizen bernama Wulan Russell. Netizen tersebut melayangkan protesnya kepada selebgram bernama asli Ria Yunita itu melalui Instagram. “Kemaren buang ke laut sekarang buang ke closet,” tulis Wulan. “Dan yang begini jadi panutan bocah.”

Instagram

Sontak postingannya banyak dikomentari netizen lain setelah diposting ulang oleh akun gosip @tante_rempong, banyak dari mereka  yang juga sebal dengan postingan Ria dalam youtubenya.

Instagram

Berikut komentar para netizen:









loading...

@indahrizal280416, “Ternyata bukan gw doank yg ngga sukani bocah, cuman heran aja knpa banyak bgt follower nya.”

@vtafatma, “@aisyamarin SANGAT SETUJU, aku juga sama sekali ga tertarik, babar blas ga pernah suka, kesannya maksa banget.”

@detikayuniarti, “Fix dari awal ga pernah suka mau trlepas dia pake hijab dll postingan dia asli ga penting dan ga menghibur apa bedanya dia sama acara p*sbuk*r sama sama sampah !!”

@syaira_ayu, “Gw ga pernah nonton youtube nya ricis, ga ada faedahnya.. follow aja udh ga lagi krn dah alay banget skrg..”

@juliaarisha90, “Apa cuma gue disni yg sama sekali gak ngikutin ricis dan gag pnah liat video2 dia……?”

@iya_0988, “Dari awal kemunculan dia, emang uda gak respect sih. Apaan sih? Lucu emang ya kelakuan dia, eneg yang ada.” 

 

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top