Loading...
Selebriti

Gara-Gara Video TikTok, Gisel & Wijin Terbukti Pernah Ngamar Bareng?




kabarin.co – Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin sering diwarnai masalah. Sejak bercerai dari Gading Marten, Gisel seolah tak mendapat restu untuk memiliki kekasih baru.

Sosok Wijin sempat disebut sebagai pihak ketiga yang membuat Gisel dan Gading bercerai. Tak hanya itu keduanya juga sering diisukan sudah pernah sekamar saat liburan.

Gara-Gara Video TikTok, Gisel & Wijin Terbukti Pernah Ngamar Bareng?

Rumor sekamar itu kembali diungkit saat video TikTok kedua beredar. Dalam vidoe tersebut, Gisel dan Wijin kompak menjawab sejumlah pertanyaan soal mereka.

“Siapa yang paling lemot diantara kalian?” demikian pertanyaan pertama yang langsung dijawab Wijin sembari menunjuk diri sendiri. “Siapa yang kamarnya paling berantakan,” yang langsung dijawab Gisel dengan menunjuk dirinya.

Pembahasan “Kamar Berantakan” ini malah memicu kecurigaan netizen. Gisel dan Wijin tak urung menuai sindiran.

Ciee yang udah tahu kamar siapa berantakan,” sindir netter. “Kok Wijin tahu kalau kamar Gisel Berantakan?” tanya netter. “Tahu kamar berantakan? Pernah sekamar bareng? Sedih,” ujar netter.

Tapi sebagian memberikan dukungan buat Gisel. “Kenapa sih? Kalo pernah main kerumah liat kamar wajar kali 😅😅 trus masalahnya dmna? Tau kamar berantakan bukan berarti pernah sekamar, kalo pun pernah ya bodo amat bukan urusan kalian hey netijeeen 😂” seru netizen. “Hebohhhh ya netizennnn padahal banyak tu artis dan orang orang lain yg bikin video gini yg belum nikah, ahahha emang dasar nya kalau seseorang udah gak sukak sama seseorang ya gitu bawaan nya pikiran nya negatifffff mulu,” ujar fans Gisel.

Sementara itu, Wijin menegaskan kalau ia dan Gisel pacaran baik-baik. Ia tak ngebet untuk menikah dan memilih penjajakan demi menghindari perceraian di kemudian hari.

“Ngaco, siapa yang menikah dari mana. Ini aja juga baru deket. Saya nggak mau kayak begitu. Cepet, cepet, ngapain, saya bukan orang seperti itu,” kata Wijin. “Jadi, saya orangnya kalau udah mantap..tap, baru yuk.”








loading...

(epr/wk)

Baca Juga:

Gisella Anastasia Ogah Disebut ‘Single Parent’, Ini Alasannya

Video Gisella Anastasia Asyik Dugem Dicibir Janda Puber, Celana Basah Sang Kekasih Bikin Salfok

Foto Liburan di Bali Tersebar, Gisella Anastasia Dicibir Tega Telantarkan Anak Sakit Demi Pacaran

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top