Loading...
Selebriti

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Kekasih Lucinta Luna Terbongkar



kabarin.co – Jakarta, Kekasih Lucinta Luna, Absh mendadak menjadi sorotan netizen. Hal itu karena Atta Halilintar menyebut Abash dengan panggilan perempuan di salah satu komentar Instagram.

Atta awalnya hanya memposting foto dirinya sedang berada di dapur. Sambil mengaduk makanan, YouTuber dengan 20 juta subscriber itu bertanya kepada netizen mengenai menu makanan apa yang ingin dimasak olehnya.

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Kekasih Lucinta Luna Terbongkar

“Kamu mau dimasakin apa?” tanya Atta dalam postingannya pada 8 Desember kemarin.

Unggahan itu mendapatkan reaksi dari Abash yang meminta Atta Halilintar memasak cumi hitam. “Bisa masak pakai kayu bakar?” tanya Abash pada sulung di keluarga Gen Halilintar itu.

Atta Halilintar

Entah disengaja atau tidak, Atta Halilintar memanggil Abash dengan nama yang janggal. “Bisa buk,” jawab Atta singkat.

Sontak jawaban tersebut menuai reaksi netizen. Banyak yang bertanya mengapa Atta memanggil kekasih dari pelantun Jom Jom Manjalita itu dengan sebutan yang umumnya disematkan untuk kaum hawa. “Kok dipanggil ibu sih bang?” tanya netizen.

Sementara lainnya menaruh kecurigaan bahwa sebenarnya sosok Abash merupakan perempuan yang menyerupai laki-laki. “Tahu aja dia itu ibu-ibu bang,” sahut netizen.

Sementara netizen lainnya, “Buk Ester istrinya pak Fatah.”

Kabar mengenai identitas Abash yang diduga wanita sebenarnya sudah lama berembus. Bulan Juni lalu, akun gosip ramai mengunggah foto lawas Abash.









loading...

Bahkan nama asli dari kekasih Lucinta Luna itu disebut-sebut adalah Dian dan akrab disapa Jikun. “Dia teman SMA gue dan namanya bukan Ester. Stop Hoax,” bunyi kutipan di dalam postingan akun gosip @tantee_rempong_officiall kala itu.

Pacar Lucinta Luna

Akun itu juga menambahkan dalam caption, “Tuh kan benar pacarnya Fatah seorang perempuan.”

Kendati banyak kabar yang menyebutkan dirinya adalah wanita, Abash tampak tak peduli. Ia memilih fokus pada hubungannya dengan mantan rekan duet Ratna Pandita tersebut.

Bahkan pasangan itu berencana untuk menikah pada Februari 2020 seperti yang telah digembar-gemborkan Lucinta Luna kepada awak media. “Konsepnya yang adat aja ya. Aku kan Jawa, Abash Jawa. Sama-sama wong Jowo, podo bae,” tutur Lucinta pada 2 Desember lalu.

Tak hanya membeberkan konsep, Lucinta Luna mengaku ia dan sang kekasih rela menggelontorkan miliaran Rupiah demi mewujudkan impian pernikahan mereka. “Eh kalo M-M’an (miliar) mungkin, bisa sampai 10 ya,” sambungnya. (epr/oke)

Baca Juga:

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top