Loading...
KabarHot

Foto-Foto Seksi Tante Ernie Hasil Jepretan Suami




kabarin.co, Jakarta – Tante Ernie yang punya akun Instagram mynameisernie diikuti oleh lebih dari satu juta. Di balik foto-foto seksinya, ternyata ada andil sang suami.

Suaminya, Irwan Judojono ternyata merupakan sosok yang ada di belakang foto-foto seksi Tante Ernie. Ia awalnya kerap mengabadikan foto Tante Ernie hingga akhirnya diunggah ke Instagram.

Foto-Foto Seksi Tante Ernie Hasil Jepretan Suami

Ucapan Tante Ernie saat ditanya oleh Gofar Hilman pun akhirnya menjawab sebuah pertanyaan. Siapa sih, suaminya, apa nggak marah istrinya pamer keseksian terus?

“Jadi sebenarnya kebanyakan foto-foto aku itu nggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadiku alias suami. Dia sebenarnya orangnya cukup open minded, lo foto gitu ya, cuma foto aja,” katanya.

Tante Ernie awalnya memakai nama akun Ernie Judojono di Instagram. Namun belakangan, sosoknya kian populer. Irwan Judojono pun gusar karena banyak netizen yang menunggu unggahan istrinya. Irwan bahkan sempat murka karena merasa ada yang melecehkan istrinya dalam sebuah video.

Itu juga alasan Tante Ernie sempat vakum selama satu bulan. Meski akhirnya, ia kembali lalu mengubah nama akunnya tersebut.

“Di YouTube itu ada orang memposting foto-foto aku ke video dibikin slide dimasukin ke YouTube. Itu bikin suamiku marah banget karena judulnya ‘Unboxing tante Ernie Judojono’. Terus di situ kayak dibilang tarifnya berapa, kalau enggak salah Rp 25 juta,” sesalnya.

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top