Loading...
Selebriti

Dituding Sombong dan ‘Jijik’ Pada Fans, Dian Sastro Akhirnya Angkat Suara




kabarin.co – Didunia perfilman nama Dian Sastro sudah tak diragukan lagi. Dengan bakat akting dan kecantikannya, bintang film “Kartini” itu pastinya mempunyai banyak penggemar sekaligus haters. Tapi belum lama ini Dian dituding sebagai selebriti yang sombong. Hal ini lantaran ia sempat ketahuan menepis tangan penggemar yang beursaha memegangnya.

Seolah tak ingin rumor ini berkembang, Dian pun akhirnya buka suara soal tudingan tersebut. Menurut Dian, sikap yang selama ini ditunjukannnya adalah kerena keinginan sendiri dan menajemen. Ini karena, ia ingin membagi waktu karier dan pekerjaan dengan baik.

Dituding Sombong dan ‘Jijik’ Pada Fans, Dian Sastro Akhirnya Angkat Suara

Aku percaya fans yang baik juga ngertiin aku juga seorang istri dan ibub ibu biasa yang kalo ke mall harus ngurusin keluarganya,” tulis Dian. “Kasian kalo diikutin terus keluarga aku jadi gak bisa aku ladenin. Dan kalo ngga kerja memang ngga diperbolehkan foto. Itu kebijakan managemen dan juga dari keluarga saya.

Dian pun mengaku nyaman dengan sikapnya. Ia tetap menerima permintaan fans untuk berfoto bersama. Tapi ia juga akan tetap bersikap tegas jika ada penggemar yang bersikap kurang ajar kepada dirinya.

Sejujurnya saya juga lebih nyaman seperti ini, karena saya percaya pekerjaan apa pun di dunia pasti ada breaknya. Itu lebih adil juga untuk keluarga saya,” lanjut Dian. “Karena kalo nggak bisa balance, saya gak akan dapet ijin kerja kaya gini. Tapi saya selalu nolaknya baik baik kok dengan ramah. Cuma kalo ada fans yang kurang ajar dan nyebelin ya sayanya juga lebih tegas.

Hujatan itu mencul karena beredar video Dian yang menepis tangan penggemar. Video itu awalnya diposting dalam Instagram Story Dia namun kemudian dihapus. Dalam video tersebut, Dians empat bergidik dan seolah tak ingin disntuh penggemar untuk diajak foto bersama. (epr/wk)

Baca Juga:

Video! Tepis Tangan Fans dan Seolah Jijik Dipegang, Sikap Sombong Dian Sastro Bikin Netizen Geram

Heboh Video Dian Sastro Tepis Tangan Fans Seolah Jijik, Sutradara Hanung Bramantyo Minta Maaf








loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top