Loading...
Selebriti

Dituding ‘Main Aman’ Soal RUU Permusikan, Anji Beri Balasan Menohok Untuk Jerinx SID



kabarin.co – Polemik RUU permusikan rupanya berbuntut panjnag sampai membuat para musisi saling sindir. Sebelumnya, personel Superman Is Dead (SID) mengkritik Anang Hermansyah sebagai pencetus RUU Permusikan.

Bukan cuma itu, Jerinx juga sempat saling sindir dengan Ashanty yang berusaha membela Anang. Belum lama ini, Jerinx juga melontarkan sindiran untuk Anji yang membuat video untuk menanggapi RUU Permusikan. Mantan vokalis Drive tersebut mendalami tentang RUU Permusikan secara langsung kepada Anang.

Dituding ‘Main Aman’ Soal RUU Permusikan, Anji Beri Balasan Menohok Untuk Jerinx SID

Ternyata Anji memberikan kesimpulan bahwa RUU Permusikan masih perlu diperbaiki, yang juga disetujui oleh Anang. Namun, sikap Anji tersebut malah ditanggapi sinis oleh Jerinx yang mengaku enggan membuat vlog dengannya. Menurut drummer SID tersebut Anji adalah musisi yang “main aman” lantaran enggan bersikap tegas.

Sontak, Anji pun menanggapi hal itu dan menyindir balik Jerinx yang memberi kritikan dengan cara mengejek orang lain. Seperti diketahui, Jerinx sempat mengejek bisnis Ashanty hingga meminta bantuan ke suami Krisdayanti, Raul Lemos.

Aku tidak mendukung vlogger yg terlalu main aman gak pernah ambil sikap yg jelas,” bunyi cuitan Jerinx di Twitter belum lama ini. “Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?” balas Anji.

Foto bukti perseteruan Jerinx dan Anji tersebut pun diposting kembali oleh akun gosip @lambe_turahpada Selasa (6/2). Para netizen pun banyak yang setuju dengan Anji, dan menyindir balik Jerinx yang dinilai ingin mencari sensasi.

Setuju sama kak @duniamanji ..kalo ada msalah jgn meleber kemana mana..” komentar akun @be_gr****ul07. “Gua dukung anji sepenuhnya,” tambah akun @ruang*****warna. “@jrxsid Yasalam kerjaan lo bikin ulah doang bos. komentar ga ada faedahnya,” sahut akun @saug*****as67.

Jrx itu sapa sih, muncul2 kok buat onar, pengen terkenal deh keknya ya…” sindir akun @girls****2411. “Sepertinya jrx lg cari panggung biar namanya nain daun lg,” imbuh akun @vj_ch****ie_catz. “Kalo udah gak laku gitu ya paling sukanya cari sensasi,” sambung akun @yri****iii. (epr/wk)

Baca Juga:

Jerinx SID ‘Semprot’ Anang Soal RUU Permusikan, Ashanty Meradang









loading...

Jerinx SID: Ketemu Jokowi Saja Tak Ada Gunanya, Apalagi Anang

Heboh! Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Musisi Palsu

Tuai Pro dan Kontra, Anang Hermansyah Akhirnya Buka Suara Soal RUU Permusikan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top