Loading...
Selebriti

Ditanya Soal Perasaannya Jadi Istri Raffi Ahmad, Jawaban Nagita Salvina Bikin Netizen Terharu




kabarin.co – Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menuai banyak isu miring. Tapi, meskipun sering diterpa isu negatif keduanya masih tetap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Lalu, apa yang membuat Nagita tetap sabar dan bertahan? Alasan ibu Rafathar itu pun cukup menyentuh hati. Ia selalu percaya kepada sang suami. Selain itu, Nagita pun yakin jika Raffi tidak akan tega menyakiti hatinya.

Ditanya Soal Perasaannya Jadi Istri Raffi Ahmad, Jawaban Nagita Salvina Bikin Netizen Terharu

Pernyataan itu disampaikan Nagita dalam salah satu tayangan “janji Suci”. Saat itu Nagita dan Raffi sedang asyik bersepeda.

“Gimana sih rasanya jadi istri Raffi Ahmad?” tanya Raffi. “Senang,” jawab Nagita singkat. “Kalau suaminya lagi digosipin sama cewek-cewek?” tanya Raffi lagi. “Ya kan aku percayanya sama suamiku,” timpal Nagita.

Seolah masih penasaran dengan jawaban Nagita, Raffi kembali bertanya. Lagi-lagi Nagita memberikan jawaban yang menyentuh.

“Kenapa kamu percaya sama suami?” tanya Raffi. “Karena suami aku orangnya baik hati,” balas Nagita. “Terus?” sahut Raffi lagi. “Ya aku percaya kamu enggak akan tega nyakitin hati aku. Jadi enggak mungkin,” tambah Nagita.

“Kenapa kamu sepercaya itu?” lagi-lagi Raffi bertanya. “Karena niat aku dan kamu kan baik jadi Allah akan selalu jagain aku,” terang Nagita.

Jawaban-jawaban Nagita sontak membuat netizen merasa terharu. Netizen pun mendoakan agar Raffi dan Nagita tetap langgeng dan bahagia bersama.

@ibinazkia: “Perkataan muu adalah doa mma ggi……, mgken ap yag mma ggi ucapin akan sllu terujut hingga akhir hanyat muuuu……, karna ppa tau doa istri adalah yag terbaik……, gc kan mgkn ppa nyakitin mma ggi……., mga mma/ppa bahgia sllu….., love rans……., abadi sepanjang masa.”

@della__ayunda: “Ga salah fans sama gigi udah cantik baik ber etika , andai perempuan yg ga sekuat gigi yg berada di posisi gigi udah pasti ga akan kuat dengan semua kenyataan yg ia terima karena harta yg banyak tidak menjamin seutuhnya kebahagiaan semoga selalu diberi kekuatan buat gigi.”








loading...

@patriciazulov: “Kok bisa bisa nya Raffi kecentilan udah punya istri idaman kayak begini…”

@indahboutiqque: “Raffi ga mungkin ninggalin nagita..imposible banget…gile aja dia cerai yg antri nagita bnyak bgtttt kali.”

@riarainy: “Aa @raffinagita1717 tuuhh, tonton lg deh video nya, memsye tuh yakin dan percaya banget sm pepsye, cm satu aja yg hrs di inget kl pepsye sayang sm memsye, gak bakalan deh nyakitin memsye..itu ajah, bidadari surga nya sdh dpn mata, skrng tinggal berproses menuju surga bersama @raffinagita1717.”

(epr/wk)

Baca Juga:

Nagita Slavina Diserang Isu Selingkuh, Raffi Ahmad ‘Tampar Haters’ Lewat Foto Ini

Heboh, Nagita Slavina Dituding Selingkuh dengan Pengusaha Muda ‘Kembaran’ Sandiaga Uno

Raffi Ahmad Dikabarkan Dipecat dari Pesbuker, Nagita Slavina Beri Sindiran Menohok

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top