Loading...
Selebriti

Ditanya Soal Isu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Vitria, Jawaban Via Vallen Mengejutkan



kabarin.co – Meskipun masih tak kunjung selesai, kasus pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria rupanya selalu menarik untuk diikuti. Kedua pihak saling memberikan bukti kuat yang kemudian menjadi buah bibir.

Walaupun pengajuan pembatalan nikah yang diajukan Hilda pada Kriss dinyatakan ditolak oleh majelis hakim. Rupanya membuat Hilda yang saat ini menjadi kekasih dari Billy Syahputra tidak terima. Dia pun mengajukan permohonan banding.

Ditanya Soal Isu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Vitria, Jawaban Via Vallen Mengejutkan

Mengiringi kasus perseteruan itu, beredar foto dan video lawas Kriss dan Hilda yang begitu mesra di media sosial. Tak hanya itu, baru-baru ini Kriss juga mengungkapkan peringai Hilda yang keras sewaktu dulu menikah hingga pintu rumah menjadi rusak akibat percekcokan tiap hari.

Menanggapi kasus pernikahan yang tak kunjung selesai. rekan selebriti tampaknya sudah mulai jengah. Sebut saja Uya Kuya yang menawarkan bantuan hipnotis agar permasalahan Kriss, Hilda dan Billy ini cepat selesai.

Kali ini, lewat postingan video dalam akun gosip @anti_jamahliar pada Rabu (10/10), pedangdut Via Vallen turut memberikan komentarnya. Dalam acara “Brownis” yang dibawakan oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu tersebut, Via ditanya apakah Hilda sudah menikah dengan Kriss.

Mulanya Via menolak menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ruben tersebut.  Ia sempat bertanya pada Billy yang juga berada dalam acara itu apakah boleh jujur atau tidak dalam menjawab pertanyaan tersebut.

“Jawab aja terserah kamu,” kata Billy. “Beneran?” tanya Via sekali lagi untuk meyakinkan. “Kan aku sudah pernah cerita sama kamu sebenarnya apa yang terjadi,” lanjut Billy.

“Sebenarnya sih aku enggak mau ikut-ikut urusannya dia (Billy) sama mbak Hilda, dan emang aku enggak bohong, aku orangnya jujur,” kata Via. “Emang iya udah nikah.”

“Menurut kamu Hilda dan Kriss Hatta sudah menikah?” tanya pembawa acara lainnya. “Iya, sudah,” jawab Via dengan penuh keyakinan.









loading...

Sontak postingan soal Via ini langsung dibanjiri banyak komentar dari netizen. Banyak yang kembali mencibir Hilda.

Via vallen wanita jujur,” tulis akun @ramzi***. “Via blg apa yg di ceritain si billy, Lah brarti si billy aja udh tau hilda ama kriss nikah, pake dipanjangin sgalaaa,” sambung akun @anne***.

Awas kena azab kebanyakan bohong Hilda Hilda,” komentar akun @vanos***. “Kalau bohong terus pasti tiap saat tiap waktu harus cape ngatur kata 2 ..lama 2 bibir pada dower mblewer …” tambah akun @chris***. (epr/wk)

Baca Juga:

Aib Hilda Vitria Agresif Terungkap Lewat Video Ciuman, Kriss Hatta: Nyosor Terus Kayak Soang

Beredar Video Mesra Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Netizen: Diculik Kok Happy?

Hilda Vitria Akhirya Mengaku Pernah Ijab Kabul dengan Kriss Hatta, Tapi…

Kriss Hatta Ngaku Gauli Hilda Vitria Ribuan Kali, Billy Syahputra Geram

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top