Loading...
Selebriti

Disindir Setalah Ucapkan Selamat Natal, Ge Pamungkas Malah Beri Jawaban yang Bikin Netizen Kecewa



kabarin.co, Komika Ge Pamungkas belum lama ini mendapat kritikan dari seorang netizen. Hal ini karena ucapan selamat Natal yang diberikan oleh Ge untuk umat Kristiani yang dianggap netizen mencederai aqidah seseorang.

Tak ingin masalah ini semakin melebar, Ge pun langsung menuliskan pendapatnya terkait komentar sang netizen. Alih-alih marah, komika ini menjawabnya dengan bijak.

Broo.. sorry saya mau ingatin,. Haram hukumnya mengucapkan “Selamat Natal”.. bisa mencederai Aqidah mu.. syahadat lagi wajib,” komentar si netter. Ge pun lantas membalasnya dengan keyakinannya bahwa mengucapkan selamat Natal sama sekali tak mengurangi imannya.

Terima kasih atas perhatiannya.. Tapi bagi saya itu gak haram kok Mas, dan saya tidak merasa terusak aqidah dan iman,” balas Ge. “Sama seperti halnya orsng2 non Muslim yang setiap hari mendengarkan Adzan berkumandang, dan mereka tidak merasa terbebani. Jadi kalau mereka bisa bertahan imannya, kenapa kita tidak.. Begituuu 🙂

Namun sayang jawaban Ge justru membuat netizen lainnya kecewa. Meski dengan begitu ada juga yang menganggapnya tidak maslah karena merupakan bentuk toleransi.

Bang ge @gepamungkas coba tanya pak ustad dulu deh,, duh bang ge ngecewain bener pemahaman nya,” komentar netter. “Astagfirulloh.Ge jangan campurkan Tauhid dengan toleransi.coba ge tanya ilmunya ke ustad/ulama.sy yakin kl sdh tau ge ga akan ucapkan itu lagi.ingat Tauhid kita Laaillahaillalloh tiada tuhan selain Allah,” ujar yang lain. “Kuliah 7th Apa gunanya kalo gk bisa bedain mendengar Dan mengucapkan, slama dikampus ngapain aja tidur bg bro,” sahut lainnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Komika Seksi ini Tantang Mario Teguh

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Uus Sebut Istri “Cewek Engga Bener”









loading...

Putra Bungsu Presiden Main Film “Cek Toko Sebelah”, Ernest Prakasa: Bayaran Dia Mahal Juga

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top