Loading...
Selebriti

Dikabarkan Menikah di Mekkah, Sosok Diduga Kartika Putri Kepergok Pulang Haji Bareng Seorang Pria



kabarin.co – Belakangan ini artis Kartika Putri mengejutkan publik setelah memposting foto menggenggam tangan seorang pria. Pada keterangan foto tersebut, Kartika seakan mempertegas status barunya dengan menuliskan kata “Alhamdulillah #halal #bismillah” dengan huruf Arab.

Tak ayal foto tersebut membuat netizen berpikir bahwa Kartika sudah menikah di Mekka sembari menunaikan ibadah haji. Tapi, kabar tersebut belum dapat dikonfirmasi karena ibunda Kartika sendiri juga enggan memberikan tanggapan.

Dikabarkan Menikah di Mekkah, Sosok Diduga Kartika Putri Kepergok Pulang Haji Bareng Seorang Pria

Baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah “menemui” sosok Kartika dalam sebuah video singkat penyambutan kepulangan haji Annisa Pohan dan sang suami, Agus Yudhoyono. Dalam video tersebut, sosok yang diduga Kartika itu tampak mengenakan busana serba warna cokelat dan diikuti seorang pria berjubah putih.

Sosok Diduga Kartika Putri dan Seorang Pria

Instagram

Setelah melihat video milik Annisa dan Agus tersebut, netuzen ternyata nyinyir mengenai alasan hijrah Kartika yang dinilai hanya untuk menikahi seorang Habib. Seperti yang diketahui sebelumnya, Kartika santer dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Habib Usman Bin Yahya. Netizen juga meminta Kartika dan “sang suami” untuk mengumumkan pernikahan mereka agar tidak menimbulkan fitnah.

Lamtur tu.. wkwkkw karput cuma nongolin tangan dia malah nongolin smua hheheh.. slamat ya karput duhhh adem eiim dpt ustadz..” komentar akun @dmardiant***. “Hahaha aku lihatnya sih yang lewat @kartikaputriworld sama babang Ganteng… Semoga samawa ya kaka,” tulis akun @dianas***.

Laki2nya @habibusmanbinyahya, perempuannya @kartikaputriworld afwan pernikahan sebaiknya disiarkan (tdk sembunyi2) agar tidak terjadi fitnah,” sahut akun @farrahna***. “Tuh kan dkira dia benar2 hijrah karena Allah ternyata mo nikah sm habib itu.. Ywdah deh.. khan udh nikah tu ya.. mudhan hijrahny disempurnakan dgn ikhlas bukan karena apa2.. samawa,” balas akun @almahdinyo***.

Gw suka bingung sama orang yg ngakunya berhijrah tapi ga lama kemudian tersiar kabar dia (sudah) nikah siri sama si (habib) anu diem2 pula. Kalau emg bener2 murni hijrah ngapain juga ga nikah resmi langsung. Ga dikabarin ke masyarakat krn itu kan kabar baik dan bahagia,” komentar akun @verosva***. “Meski siri tp kan dah nikah halal. Kenapa dibully?? Kl pacaran pegang2 cium2 di tempat umum, kumpul kebo hamil duluan, biasa aja?? Pa gak kebalik tuh?? Lah di islam memperbolehkan poligami kok pd ribut,” balas akun @lelychoi***. (epr/wk)

Baca Juga:









loading...

Kartika Putri Menikah Diam-diam di Tanah Suci, Ibunda: No Coment

Unggah Foto Pegangan Tangan dan Caption Halal, Kartika Putri Menikah di Mekkah?

Heboh Beredar Chat Diduga Mantan Istri Habib Usman, Benarkah Kartika Putri Sudah Menikah?

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top