Loading...
Selebriti

Dihujat dengan Kata-Kata Kasar oleh Fans Ayu Ting Ting, Cita Citata Beri Tanggapan Mengejutkan



kabarin.co – mejadi seorang selebriti tentunya tak bisa lepas dari pujian dan hinaan.

Ada saja perilaku seorang selebriti yang menjadi sorotan dan berujung pada hujatan para netizen.

seperti yang dialami pedangdut Cita Citata belum lama ini. entah apa alasannya, namun Cita Citaa dihujat habis-habisan oleh seorang netizen bernama @viaviacil_.

Dihujat dengan Kata-Kata Kasar oleh Fans Ayu Ting Ting, Cita Citata Beri Tanggapan Mengejutkan

Isi komentar yang dilayangkan kepada Cita pun sungguh ngeri. Bahasa yang ditulis netizen tersebut jauh dari kata sopan, bahkan yang lebih parahnya netizen tersebut sebut bahasa binatang.

Mulai dari Cita Citata disebut bau, penjiplak, hingga tidak punya penggemar sebanyak Ayu Ting Ting.

Deretan komentar pedas akun tersebut akhirnya mendapatkan tanggapan dari Cita Citata.

Dalam sebuah postingan Instagram Minggu, (17/9/2017), Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu membagikan bagaimana penghinaan yang dilakukan akun @viavicil_.

Cita Citata mengaku miris terhadap perilaku akun tersebut.

Pedangdut yang tengah dikabarkan dekat dengan seorang bule itu meminta para orang tua agar melakukan pengawasan kepada anak mereka agar hati-hati memakai media sosial.









loading...

Miris ya anak kecil jaman sekarang .. astagfirullah..

Mohon kepada orang tua dapat mengawasi anak anak nya memakai social media ..gusti dimana cerminan anak bangsa gimana mau maju dan pintar dek.

*sebenernya masih banyak dia maki2 saya sih d berbagai foto saya .. tp gpp ini contoh aja,” tulis Cita dalam keterangan unggahan.

Tidak hanya Cita Citata, netizen lain pun ikut merasa miris melihat komentar akun @viavicil_.

queen_xiexie, “Ya ampyunn tu anak di kasih makan apa ya sama emak nya ko gtu ngmng nya hadeuhh gak punya etitut itu anak mulut sampah gak pernah makan bangku sekolah. bisa jadi itu anak pengen ngikut tenar doangs di sosmed wkwkw.”

shushi_ishantii16, “Ka @cita_citata benar, miris banget sama fans yg begini. Suka banding bandingin ya ka, sampai menghina begitu. Kadang saya mikir lo ka, knp sampe benci banget gitu. Padahal gk knal & gk tau aslinya bagaimana artis yg dihina itu, sya pikir kalau ada yg salah, cukup nasehatin aj artisnya. Kalau udh ngluarin kata2 kotor mah, itu udah berlebihan, bikin dosa. Sabar ya ka cita, selama kita gk nglewatin batasan2 Allah swt, trusla bekerja & berkarya hingga menjadi ibadah. Aamiin. Sukses buat ka cita.

dwi_anggi_02, “Kak @cita_citata sabar ya kak nanti dia juga pasti dapat balasannya di akhirat karena sdh menghina orang lain , semangat kak @cita_citata.”

iinherra98, “@cita_citata sabar ka cita tapi jangan di upload,serahkan sama allah yah ka. BIAR AALLAH YANG MEMBALAS PERBUATAN SI ADE KECIL,” (epr/trb)

Baca Juga:

Ada Yang ‘ Nonjol’, Cita Citata Berpakaian Baju Terlalu Terbuka dan Ketat Saat Dibali

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Cita Citata Balik Sindir Soal Umroh Umroh ‘Endorse’!

Pakai Gaun ‘Emas’ Perut Buncit Cita Citata Jadi Sorotan Netizen, Hamil?

Ditanya Soal Balajaer, Jawaban Mengejutkan Cita Cita Diduga Kembali Sindir Ayu Ting Ting

Dituduh Sindir Ayu Ting Ting Soal Umrah Endorse, Cita Cita Emosi

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top