Loading...
Selebriti

Dihipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Raffi dan Ayu Ting Ting



kabarin.co – Hubungan Jessica Iskandar alias Jedar dengan kedua sahabtnya, yakni Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan renggang pasca beberapa lalu Jedar memberikan komentar yang seolah membenarkan isu persilingkuhan Raffi dan Ayu.

Namun siapa sangka, saat dihipnotis oleh Uya Kuya, Jedar memberikan pengakuan yang mengejutkan soal keduanya. Awalnya, Jedar mengaku sakit hati dengan komentar pedas pedas para Balajaer (sebutan haters kepada fans Ayu) yang selalu membanjiri akun Instagram miliknya.

Dihipnotis Uya Kuya, Jessica Iskandar Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Raffi dan Ayu Ting Ting

“Itu rasanya aku sakit banget. Kadang mereka suka banding-bandingin aku. Padahal aku ya cuma begini-begini saja. Mungkin kadang aku sampai sedih, sampai sakit banget hatiku,” ujar Jedar saat dihipnotis. “Sampai waktu itu mungkin kesalahan aku komen enggak baik, tapi aku nyesel banget. Malah dari komen itu semakin parah hubunganku sama sahabat-sahabatku. Aku kangen banget.” 

Jedan dan rekan artis lainya pun meulai mengalami perubahan pergaulan. Walaupun merasa tak dimusuhi dan baik-baik saja, lagi-lagi Jedar merasa bersalah.

“Yang pasti dulu baik banget, sekarang karena kejadian yang kemarin pastinya mungkin mereka ada luka, butuh waktu untuk hilang,” lanjut Jedar. “Aku sih enggak ngerasa (dimusuhin) kayak gitu. Sebenarnya aku sama semuanya sudah baik-baik saja, tapi kita enggak sedekat dulu. Aku sadar bikin salah, aku belajar dari situ untuk tidak mengulang lagi.” 

Soal urusannya dengan Ayu, Jedar mengaku sudah tidak mempermasalahkan hal itu lagi. Ia pun berjanji untuk tidak ikut campur soal urusan Ayu lagi.

Aku udah enggak mikirin itu lagi sih mas. aku ngerasa urusan yang dulu biarlah berlalu,” lanjut Jedar. “Urusan dia jadi urusan dia. Enggak usah aku ikut campur soal urusan orang lagi. Aku enggak mau.” 

Lalu, apa pesan Jedar untuk Ayu? Ternyata ibu satu anak itu masih menyimpan rasa sayangnya kepada Ayu. Ia bahkan tidak ingin Ayu dibenci orang lain.

Ayu, aku dari dalam isi hatiku, aku sayang kamu, aku pingin kamu baik-baik saja. Aku pingin kamu disayang semua orang juga,” aku Jedar. “Aku kangen banget punya temen kayak kamu, tapi mungkin kesalahan aku yang kemarin jadi pelajaran buat aku.” 









loading...

Walaupun terkesan menjauh, Jedar sama sekali tidak berniat demikian. Ia pun berharap agar hubungan mereka kembali membaik.

“Aku mungkin menjauh, bukan karena apa. Karena aku belajar dari apa yang sudah terjadi sama kita selama ini,” ujar Jedar lagi. “Mudah-mudahan dengan waktu yang berjalan, semua baik-baik lagi, sama Raffi. Raffi itu sudah jadi teman terbaik, kakak aku, tapi sekarang semua sudah enggak kayak dulu lagi.” 

Saking rindunya, Jedar bahkan berharap bisa memutar waktu lagi. “Aku kangen banget tapi enggak bisa bikin apa-apa. Itu kesalahanku, aku nyesel banget. Aku berharap waktu bisa berputar kembali seperti yang dulu,” tandas Jedar. (epr/wk)

Baca Juga:

Diisukan Mangkir Endorse dan Tak Bertanggung Jawab Soal Lomba, Netizen Sebut Jedar Kena Karma Ayu Ting Ting

Sang Idola Disindir, Fans Ayu Ting Ting Balas Bongkar ‘Aib’ Jedar Dugem dan Dipeluk Raffi dari Belakang

Gak Kapok Raffi Ahmad Kembali Tertangkap Kamera Sodok Ayu Ting Ting, Netizen Geram!

Ditanya Soal Jessica Iskandar Wajah Ayu Ting Ting Berubah Jadi Jutek

Tulis Curhatan Ini, Jessica Iskandar Kembali Yakinkan Netizen Soal Isu Selingkuh Raffi-Ayu Ting Ting

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top