Loading...
Selebriti

Diduga Ikut Menutupi Perselingkuhan Raffi-Ayu, Ruben Onsu Diserang Netizen




kabarin.co, Ruben Onsu dikenal cukup dengan Ayu Ting dan Raffi Ahmad. Bahkan ketiganya sering mengisi acara yang sama. Jadi tidak heran jika akhirnya ketiganya menjalin persahabatan.

Namun sayang kedekatan suami Sarwendah dengan Raffi dan Ayu malah membuat dirinya menjadi sasaran hujatan para haters. Pasalnya netizen menuduh Ruben Onsu menutupi perselingkuhan yang terjadi antara Raffi dan Ayu. Kerap mengisi satu acara bersama, netizen curiga bahwa sebenarnya Ruben tahu betul apa yang terjadi sebenarnya antara Raffi dan Ayu.

“Ruben ikutan gila,,, payah,,,” kata seorang netizen berkomentar.

“Kok aku sebelnya liat ruben ya… Kyak ngedukung gt” tutur yang lainnya lagi ikutan berkomentar.

“@ruben_onsu “sahabat”nya jgn cm d tonton aj,di ingetin jugga dooong… !! “Sahabat” yg baik itu nyelametin rumah tangga “sahabat”nya loooohhh” kata yang lainya lagi pada Ruben.

“Ben, klo emg ngaku sahabat tuh ingetin sahabatnya juga klo ‘cara bersahabat nya kelewatan’. Jangan malah ikutan haha hihi, gak banget model candaan lo lo pada. Inget ada nagita di rumah sbg istri sah raffi, haduhhh bercandaan kalian ini kayak gak inget klo ada hati orang lain yg kecewa sm candaan kalian.” sindir yang lainya lagi pada Ruben Onsu.

Namun pada beberapa waktu yang lalu, ayah anak satu ini sebenarnya sudah pernah mengklarifikasi kedekatan Raffi dan Ayu. Bahkan Ruben juga memastikan tidak ada hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, seperti yang banyak diberitakan selama ini.

“Saya kan beberapa program bareng ya sama Raffi dan Ayu,” ujar Ruben. “Ini kedekatan yang dibicarakan heboh di luar, ini nggak seperti yang saya lihat. Mereka berteman biasa” kata Ruben Onsu mengenai kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. (epr/brd)

Baca Juga:

Heboh Video Ayu Ting Ting Tampar Ruben Onsu dan Menyebutnya Binatang








loading...

Ruben Onsu Menangis Ceritakan Rekening Julia Perez Tersisa Rp.37 Ribu

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top