Loading...
Selebriti

Dicibir Ibu Hamil sebagai ‘Perempuan Manja’, Ini Balasan Raisa?

kabarin.co – Belum lama ini penyanyi cantik Raisa menjadi sasaran cibiran seorang netizen bernama Wulan Rusell. Netizen tersebut mengejek istri Hamish Daud ini sebagai wanita manja lewat foto Raisa saat akan menyelam.

Muke lo gak kebakar matahari? Emang lo bisa kena aer asin? Mandi ae pake susu ultr* lo sok sok nyentuh aer asin,” tulis Wulan dengan menandai akun Instagram Raisa. “Gausah sok nyengir deh lo. Palingan itu alat disetingin, dibawain, dipakei.”

Dicibir Ibu Hamil sebagai ‘Perempuan Manja’, Ini Balasan Raisa?

Perempuan manja maen di alam, bawa krim berlapis emang biar muka ga rusak,” lanjut sang netizen yang sedang hamil itu. “Okeh! Enek aja gw liat muke lo bertebaran dimane mane,” tutupnya.

Raisa pun rupanya terlihat santai dengan cibiran dari orang. Namun, pelantun “Teduhnya Wanita” itu baru-baru ini memposting pribahasa seolah sedang menyindir seseorang. “Anjing menggonggong, kafilah berlalu,” tulis Raisa singkat serta mengunggah foto tengah bersantai berlatar belakang pemandangan laut.

Walaupun tak jelas tentang maksud tulisan Raisa, netizen menduga sindiran tersebut untuk Wulan Russell. “Ituloh min yang dia disindir sama duta lingkungan di instastory seseduta,” celetuk janna***. “@wulanrussell hahaha cari gara2 sm Raisa. Raisa ga perlu turun tangan, nitizen yg maju. Lol. ,” seru pretty***.

Sebelumnya, nama Wulan Russell mulai dikenal saat mengomentari aksi selebgram Ria Ricis membuang squishy ke toilet. Tak berselang lama, Wulan kemudian juga kedapatan menuliskan komentar sinis kepada Raisa. (epr/wk)

Baca Juga:

Usai Tantang Ria Ricis, Ibu Hamil Ini Bully Raisa ‘Perempuan Manja’

Kumpul Bersama Keluarga Hamish Daud, Pakaian Seksi Raisa Bikin Salfok

Raisa Tutupi Perut, Tangan ‘Nakal’ Hamish Daud Ini Bikin Netizen Salfok

Hamish Daud Unggah Foto Selfie Bareng Istri, Wajah Tua dan Kurus Raisa jadi Sorotan Netizen

Loading...

Terpopuler

To Top