Loading...
Selebriti

Della Perez Bongkar Kesombongan Vanesha Prescilla Gara-gara Diperlakukan Begini



kabarin.co – Della Perez mengungkapkan kekesalannya kepada Vanesha Prescilla karena bersikap sombong tak mau diajak foto.

Adik kandung almarhum Julia Perez itu curhat di Instagram Sotries-nya seperti yang diposting akun gosip Makrumpita.

Della Perez Bongkar Kesombongan Vanesha Prescilla Gara-gara Diperlakukan Begini

“Tadi ketemu artis papan atas yang maen “Jangan rindu, rindu itu berat, kamu tak akan kuat” (Film Dilan), terus sepupu gua mau minta foto eh sama dia gak mau, terlalu sombong artis itu,” ujar Della Perez.

Selain itu, Della juga menyampaikan pesan kepada Vanesha untuk bersikap lebih baik walaupun tidak mau diajak foto bersama.

“Satu lagi kalau emang tuh orang gak mau foto ya udah tolak aja dengan halus jangan malah menghindar jijik itu gak mau foto, duh artis papan atas banget sih mbaknya…semoga karirnya semakin lancar, saya doain jangan sombong-sombong,” ujarnya.

Vanesha belakangan memang disebut-sebut sombong karena sering bungkam termasuk ketika diwawancara awak media.

Video sikapnya yang sombong itu juga beredar luas di media sosial karena Vanesha tak mau bicara ketika dimintai klarifikasi.

Vanesha merupakan pemeran utama dalam film box office Dilan bersama Iqbaal Ramadhan. Film yang diangkat dari novel laris Pidi Baiq itu sukses menggaet banyak penonton dan menjadi film remaja terlaris. (epr/pj)

Baca Juga:









loading...

7 Potret Seksi Della Perez, Adik Julia Perez yang Diduga Terlibat Prostitusi Online

Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online, Ibunda Malu

Dipanggil Polisi, Adik Julia Perez Ikut Terseret Prostitusi Online?

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top