Loading...
Selebriti

Curhat Masalah Putri Tiri Soal Ini, Istri Pasha Dikritik Netizen



kabarin.co – Adelia Pasha belum lama ini curhat tentang kelakuan putri tirinya, Shakinah Azalea Napsha alias Cici. Anak kedua Pasha dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina itu rupanya gemar menghilangkan atau menjatuhkan handphone miliknya.

Udah kesekian beliin cici hp pasti hilang kalau nggak rusak,” kata Adelia. “Terakhir dicemplungin ke kolam renang. Cantik, dijaga ya barangnya.”

Walaupun hanya sekedar celutakan seorang ibu, namun netizen tetap melontarkan sindirian. Netizen menilai kalau istri Psaha itu seolah menyalahkan Cici lantaran kata-kata dicemplungin itu.

Biar apa ditulis di caption gitu ya mbadel… Pgn terlihat loyal sm anak tiri kah? Sumpah, drtd ijk mau prasangka baik, ga nemu2 tujuan baik dr dia nulis caption itu apaan pdhl sbagai warga negara yg baik dan berprikemanusyaan ijk slalu berusaha mlihat sesuatu dr sisi positipnya. Tp kali ini ijk ga nemu minceu, nyerah,” kata netizen mengomentari foto di akun lambe_lamis. “Kode keras nih,,mksdnya kalo bsk rusak,ilang,atau dimakan hiu jgn minta beliin sm mommy nya,,minta beli lah sm ibu kandung mu nak,,kan ibu mu jg sdh bersuami,” tebak netizen.

Sementara itu, netizen lainnya memberikan dukungan pada Adelia. Netizen menganggap Adelia juga sayang pada anak-anak Pasha serta Okie.

Ya bagus dong adel ngingetin kek gitu dari pada dia ngomelin tuh anak, tar dikira ga sayang lagi. Ijk sering gitu kok ma saudara pasang status saran, nasehat dll tuk ngingetin mereka. Tergantung dari cara berpikit ambil positif atau negatif nanggepinnya,” kata fans. “Jd ibu tiri tuh gk gmpg,apalagi di msyrkat kita sdh di cap ibu tiri itu jahat,giliran deket ama anakny suami eh malah anakny suami benci ama emak kndgnya,” kata netizen. (epr/wk)

Baca Juga:

Pasha Ungu Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Adelia Pasha? Ini Penjelasannya

Jadi Wakil Wali Kota, Pasha Ungu Telantarkan Anak Pertamanya

Netizen Heboh, Pasha Ketahuan Manggung jadi Nyanyi Setelah Jadi Wakil Wali Kota









loading...

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top

Streaming Bokep Indonesia Terbaru 2017

Watch JAV HD and Streaming JAV Uncencored