Loading...
Selebriti

Curhat Pernah Dilecehkan Pejabat, Pameela Safitri Malah Banjir Cibiran

kabarin.co – Penyanyi dangdut Pameela Safitri mengungkapkan pengalaman tak mengenakan selama manggung. Salah satunya dia pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pejabat. Dimana pejabat itu memegang bagian payudara personel Duo Serigala ini.

Pameela pun kaget dan menangis kala itu. “Ya akhirnya nyampe nyentuh (payudara), kesampaian. Dan (aku) teriak. Aku marah, aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ,” tutur Pameela ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

Curhat Pernah Dilecehkan Pejabat, Pameela Safitri Malah Banjir Cibiran

Pameela sendiri sadar bahwa imej seksi yang disandang  Duo Serigala kerap mengundang berbagai ulah kurang mengenakkan dari para penonton. Bahkan pelantun “Sianida” ini mengaku pernah ditawar Rp 100 juta untuk menemani pejabar. “Tapi aku selalu nolak. Diatur juga sama manajemen sendiri,” tegas Pameela.

Pernyataan Pameela ini langsung menjadi perbincangan di media sosial setelah video wawancaranya dibagikan oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs. Alih-alih simpati, sejumlah netizen justru memberikan cibiran untuk Pameela setelah menjadi korban pelecehan seksual.

Gak mau diremas tapi situ yg nyodorin sendiri mbak,” celetuk netizen. “Salah lo sendiri kamppreeddd,” seru yang lain. “Mknnya lu jgn mancing”… Punya toket di sodor”,” tutur netizen lain. “Bukannya eelu yg mancing? Knp make nangis?” sambung lainnya. “Hobinya nyodorin tapi begitu diremas kok nangis mbak ?” kata yang lain.

Di sisi lain, netizen meminta Pameela untuk mengintrospeksi diri usai kejadian tersebut. “Kalau emang biasa tertutup ga neko2, di remes nangis mah wajar. Mba nya makanya mikir kenapa sampe ada orang yg berani ngelakuin hal tsb, intropeksi aja mungkin mba nya mancing,” kata netizen. “Tolong deh ah, attitudenya bnerin dulu makanya,” seru yang lain.

Sementara itu, Pameela menyebutkan bahwa si pejabat sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. “Pejabat punya pendidikan, duit banyak kan bisa sama cewek lain ya kalau mau begitu. Cuman caranya kok kurang ajar kayak gitu. Cuman sedih aja tapi akhirnya dia minta maaf, ya sudah. Manajemen juga ngeliat posisinya gimana,” pungkas Pameela. (epr/wk)

Baca Juga:

Bikin Vlog, Pamela Safitri Buka Baju di Wahana Bermain

Pamer Belahan Dada di Foto Ini, Pamela Safitri Banjir Komentar Nyinyir

Parah! Unggah Video “Ngaku Gemuk”, Pamela Safitri Malah Pamer ‘Itunya’

Video: Parah! Aksi Panggung Pamela Safitri dan Dinar Candy Dibumbui Adegan Ranjang

Ampun Deh! Unggah Video Pamer ‘Itunya’, Pamela Safitri Tuai Hujatan

Loading...

Terpopuler

To Top