Loading...
Selebriti

Blak-blakan soal Keponakannya, Ashanty Ungkap Millendaru Doyan Cowok Sejak SMP



kabarin.co – Ashanty memposting video sesi tanya jawab untuk para penggemarnya. Dalam video tersebut, istri Anang Hermansyah ini buka-bukaan tentang keponakannya, Millendaru.

Ashanty mengungkap kalau Millen dulunya pernah cerita tentang orientasi seksualnya yang berbeda. Saat itu, Millen mengaku ia lebih senang pada laki-laki ketimbang wanita.

Blak-blakan soal Keponakannya, Ashanty Ungkap Millendaru Doyan Cowok Sejak SMP

Ashanty menyampaikan curhatannya soal Millen © YouTube.com®/Hijau Musik
“Pas banget dia SMP dia akhirnya curhat sama aku. Karena pada saat itu, dia tidak berani curhat sama orang lain apalagi sama orangtuanya kan. Apalagi sama bapaknya, soalnya bapaknya galak banget. Dia bilang sama aku ‘Tante aku kok nggak suka ya sama perempuan, kayak biasa aja gitu kalau lihat perempuan. Tapi kalau lihat laki-laki aku kayak bergairah gitu,” papar Ashanty.

Ibu dua anak ini cukup kaget dengan curahan hati Millen. “Aku kayak merasa waduh kok dia seperti ini sih. Pada saat itu aku bilang ke dia kalau dia nggak boleh meneruskan apa yang dirasakannya itu. Dia harus lawan apa yang dirasakannya. Tapi saat itu aku nggak boleh keras sama dia. Aku berusaha mendengarkan apa yang dia curhatkan ke aku,” kata Ashanty.

Ashanty pun akhirnya mengajak Millen untuk berubah. Ia memberikan kegiatan positif buat keponakannya.

“Waktu pertama kali nikah sama mas Anang itu aku langsung mengajak dia ke rumah untuk bisa bersama dengan Aurel. Melakukan kegiatan yang positif. Ya ngedesain atau apalah ya pokoknya melakukan kegiatan positif,” kata Ashanty. “Tapi ternyata makin ke sini aku nggak bisa tahan lagi. Aku mulai marah sama dia sampai akhirnya aku lepas tangan untuk tidak lagi menyuruh dia ke rumah aku untuk melakukan kegiatan.” 

Namun sayangnya kelakuan Millen makin parah hingga Ashanty tak ingin ponakannya itu ke rumah. “Sampai di mana titik aku yang benar-benar marah sama dia. Aku sempat nggak mau dulu dia ke rumah dalam beberapa waktu. Aku berusaha mengerti dia. Tapi untuk menyetujui apa yang dia pilih itu aku nggak bisa,” tegasnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Millen Cyrus Keponakan Ashanty Dilaporkan ke Polisi Terkait Video Porno

Akun Diretas, Keponakan Ashanty Akui Foto Dirinya Sedang Oral Seks

Ashanty Membenarkan Millen Cyrus Sedang Oral Seks

Tak Hanya Video Oral Seks, Snapchat Millen Cyrus Juga Sebar Video Vulgar Teman-temannya

Heboh! Beredar Video 18+ di Snapchat Millen Cyrus Lagi Hisap ‘Terong’ Pria









loading...

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top

Streaming Bokep Indonesia Terbaru 2017

Watch JAV HD and Streaming JAV Uncencored