Loading...
Selebriti

Blak-blakan, Kesha Ratuliu Curhat Leher Diinjak Hingga Diludahi Mantan Pacar Alim




kabarin.co – Gritte Agatha sempat mengundang Kesha Ratuliu di vlog terbarunya. Dalam vlog bertema bertema “Toxic Relationship” itu, Kesha mengungkap momen terburuk terkait percintaan.

Dalam pengakuannya, Kesha rupanya pernah menjadi korban kekerasan mantan pacar. Ia menyebut kalau mantan pacarnya itu sebenarnya sosok yang alim dan rajin sholat.

Blak-blakan, Kesha Ratuliu Curhat Leher Diinjak Hingga Diludahi Mantan Pacar Alim

“Kalau dilihat dari story loe kan seram banget, boleh diceritain dari awal toxic relationship loe,” kata Gritte. “Sebenarnya dia orang yang sangat baik, rajin sholat, sayang banget sama mamanya. Pas aku pacaran sama dia, aku ngerasa aman nih, baik nih. Ya udah dijalanin tapi rasa memilikinya semakin kuat, kalau ada yang melenceng sedikit, dia merasa terancam kalau aku akan pergi, mengkhianati, dari situ muncul sisi abusivenya.”

Kesha kemudian mengenang momen pertama dipukul pacar. “Sekitar bulan keenam, udah dipukul. Pas kita berdebat, tangan dia melayang di muka aku. Nggak kenceng sih,” kata Kesha. “Kayak gimana?” tanya Gritte. “Kayak ditampar gitu. Aku kaget gitu, nggak pernah kayak gitu. Terus aku minta pulang, di jalan dia minta bunuh diri, ngancem-ngancem, aku kasihan, tenangin dia, dia sedikit bipolar, karena pergantiannya cepat banget,” kata Kesha.

Mantan pacar Kesha itu lantas memohon agar dimaafkan. Saat itu, Kesha mencoba memaklumi lantaran sangat menyayangi mantan pacarnya itu. Tapi sebulan kemudian, sang mantan pacar justru makin kasar padanya.

“Itu kayak sebulan kemudian, emang ada sebab akibatnya. Terus dia mulai suka (keras) secara verbal, karena aku masih nggak ngerti aku pikir itu bentuk cintanya dia seperti ini,” kata Kesha. “Aku dulu bucin nggak tahu kalau itu bahaya.”

Kesha sempat putus dengan pria tersebut dan memilih jalan dengan cowok lain. Tapi sang mantan terus menginterogasi hingga memukul Kesha.

“Aku dipukul. Kejadiannya di rumah temannya, dia biasa stay di situ, dia mancing buat jujur, tapi aku bohong,” kata Kesha. “Aku sempat melawan di situ, aku berusaha menenangkan dia sampai akhirnya aku diinjek lehernya. Dia nahan supaya dia bisa mukul aku lagi. Aku syok. Terus aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahi, dibilang perempuan murahan. Dia bilang, ‘Gua gak suka dibohongi’. Akhirnya aku dianterin syuting, terus sempat mampir tiba-tiba baik, terus minta maaf. Dia bilang, ‘Besok-besok jadi perempuan yang benar ya’.”

Kesha akhirnya memberitahu tentang kelakuan sang mantan pada ibunda. “Mama udah feeling, kayak gak sopan sama mama. Nggak ngerti sama mamaku kayak gitu. Mungkin mamaku tahu kayak apa dia,” kata Kesha.








loading...

Ia akhirnya menguatkan diri untuk menjauh. Tapi tak dipungkiri, Kesha sempat mencoba bertahan dua tahun.

“Kita sempat balikan. Dia udah nggak mukul tapi verbalnya makin parah, dia ngatain aku. Ngelarang aku pergi sama teman-teman aku, sama mama,” kata Kesha. “Bukan nggak mau tapi nggak bisa, kayak bucin.”

“Kasarnya masih, tapi aku ajak ngomong pelan-pelan. ‘Aku nggak mau dilarang-larang, kamu percaya sama aku’. Akhirnya dia mau kasih, pelan-pelan dia mulai berubah,” lanjut Kesha. “Tapi disaat kita, aku membaik dia juga membaik. Tapi entah gimana, dipisahin aja sama Tuhan. Emang aku bukan buat dia, dia bukan buat aku.”

(epr/wk)

Baca Juga:

Curhat ‘Ditendang’ dari Tugas Kelompok di Kampus, Kesha Ratuliu Malah Banjir Cibiran

Video Mesra Bareng Bule Kembali Beredar, Kesha Ratuliu Banjir Nyinyiran Netizen

Miris! Video Kesha Ratuliu Dipangku Kekasih Seperti Suami Istri di Mobil

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top