Loading...
Selebriti

Bikin Vlog, Pamela Safitri Buka Baju di Wahana Bermain



kabarin.co – Pedangdut Pamela Safitri ikut tren selebriti yang membuat vlog di YouTube. Pada video pertamanya itu, personel ‘Duo Serigala’  membuat tayangan yang mengejutkan.

Pamela dihukum buka baju saat berada di Dufan, Ancol, Jakarta Utara. Pelantun ‘Abang Goda’ itu pun melakukan hal yang tak patut ditiru dan memperlihatkan dalam vlog yang tidak disensor.

Bikin Vlog, Pamela Safitri Buka Baju di Wahana Bermain

Dalam vlognya, Pamela Safitri terlihat memakai baju merah ketat. Dia bersama tiga temannya bermain di Dufan. Namun Pamela dihukum lantaran tak berani masuk ke wahana ‘The Conjuring House’.

Pamela Safitri

“Aku ada satu ya yang nggak naik. Fair ini ya hukumannya. Sedikit kan (buka bajunya). Sudah ya. Pokoknya sportif sesuai dengan hukuman yang nggak main wahana,” ucap Pamela dikutip dari detikHOT, Senin (7/5/2018).

Teman-teman Pamela itu bahkan meminta lebih dalam membuka bajunya. Namun, Pamela tanpa malu-malu melakukan itu.

Tak pelak vlog pertama Pamela Safitri itu pun banjir komentar pedas. Netizen menilai Pamela tak pantas mengumbar dadanya di hadapan publik.

“Gini amat yaa cari viewers, yang halal dong mbak cari viewers jangan umbar2 gitu, dosa tauu..kalo Allah marah yang kena kita semua bukan anda doang,” tukas netizen lainnya. (epr/det)

Baca Juga:

Pamer Belahan Dada di Foto Ini, Pamela Safitri Banjir Komentar Nyinyir









loading...

Parah! Unggah Video “Ngaku Gemuk”, Pamela Safitri Malah Pamer ‘Itunya’

Video: Parah! Aksi Panggung Pamela Safitri dan Dinar Candy Dibumbui Adegan Ranjang

Ampun Deh! Unggah Video Pamer ‘Itunya’, Pamela Safitri Tuai Hujatan

Pamela Safitri Kembali Bikin Video Hot, Pasangannya Buka Baju dan Celana

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top