Loading...
Selebriti

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Uus Sebut Istri “Cewek Engga Bener”



kabarin.co, Komika sekaligus presenter Uus belum ini memberikan kejutan untuk sang istri, Kartika yang berulang tahun kemarin, (18/12/2016).

Bisa dibilang kejutan ini serba dadakan, namun Uus sukses buat orang yang cintai bahagia di hari ulang tahunnya.

Presenter yang kini tengah melebarkan sayap menjadi pelawak ini, juga menuliskan caption panjang di postingan Instagramnya. Dalam caption tersebut, Uus berkali-kali sebut istri itu cewek enggak bener.

“Happy birthday, wahai cewek ga bener tapi baik.”

Rupanya hal ini diduga Uus lakukan untuk menyindir orang-orang yang kerap mem-bully mereka di media sosial.

“Kamu mah dasar cewek ga bener! Dasar cewek murahan! Dasar cewek nakal! Itulah kata mereka. Kata mereka yang menyimpulkan dirimu seperti soal cerita di pelajaran bahasa Indonesia. Walaupun maknanya kurang baik setidaknya mereka bisa berbahasa indonesia dengan benar.”

Sontak saja hal ini membuat netizen yang tidak sependapat dan banyak yang mengingatkan.

Seperti akun @ennie_shinny, “Setiap kata adalah doa mas @uus__ mending cewek ‘terbaik’ku ato apalah…besokbesok kasih panggilan yang lebih baik yaaa”

Meski begitu banyak juga yang kagum dengan ungkapan cinta pria 25 tahun itu.

“Hbddd.. Duhhh qaqa gak tahan ama caption muu. ‘Mencintai secara sederhana tapi indah’,” tulis @cyntiaaw95.









loading...

Instagram Uus - Ucapannya untuk Sang Istri Ini Bikin Kontroversi Netizen

“Tidak ada yang benar dalam cinta. Tidak ada yang salah dalam cinta. Karena cinta itu baik. Cinta membuatmu memaafkan salah. Cinta membuatmu rendah hati dengan tidak selalu merasa benar. Cinta membawaku kehadapan kamu si cewek ga bener.”

“Kalo kamu ga bener apakah berarti kamu salah? Benar atau salah ada karena pilihan. Seperti saat ujian. Aku sudah selesai memilih. Kalo seandainya kamu adalah salah. Maka kamu termaafkan. Karena aku memilih baik. Aku pilih cinta karena ini bukan ujian akademis tapi ujian hati.”

Sehingga seorang netizen mengimbanginya dengan komentar.

@reni_adja: “Hbd mbaa.. Semoga sisa usianya barokah, sehat selalu, panjang umur, di mudahkan semua urusan….Aamiin.. Mas @uus__ udah sih mas jgn sebut2 cwe gak baik, nakal dan sbgnya yg negatif2. terserah aja org mau nilai apa, gk penting penilaian sepihak mereka yg tdk benar2 mengenal kita. Yg penting kita harus memuliakan sesama umat dan muliakan jg dgn kata2 yg baik. Karna di agama kita jg di yakini bahwa kata2 adalah doa… (Maafyamasuusakubawelhehe)”

Yang bikin gokil adalah, di ujung caption Uus menulis.

“Aku bahagia kucing kamu
Aku bahagia the cat kamu.”

The cat bisa dibaca “dekat”.

@hi.hills: “@uus__ caption udah romantis2 ujungnya receh juga wkwk hbd kak kartika” (erp/trb)

Baca Juga:

Pamer Dada di Foto Ini, Istri Uus Kembali Diserang Haters

Unggah Foto ‘Aib’ Istri, Uus Dihujat Netizen

Begini Tanggapan Uus “Stand Up Comedy”, Anaknya Dikatai Sebagai Hazil Zina

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top