Loading...
Selebriti

Beredar Video Rey Utami Ditampar Suaminya



kabarin.co, Komika cantik Rey Utami dan suaminya, Pablo Putra Benua  sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Belum lama ini beredar isu jika sebenarnya suami Rey Utami, Pablo Putra Benua “bohong” soal kekayaan, bahkan yang lebih mengejutkan lagi Pablo juga main kekerasan terhadap istrinya.

Akun YouTube @Lambe_Turah mengunggah video yang diduga Rey ketika sedang ditampar oleh Benua. “Terekam Rey Utami Ditampar Suaminya, Pablo Putera Benua. Wah baru nikah uda begini.. ini namanya pucuk dicinta ulam pun tiba. Umbar kemesraan di layar kaca, tapi nyatanya main tampar.. itu namanya easy come easy go,” demikian keterangan di video singkat tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat wanita yang diduga mirip Rey Utami berada di sebuah hutan ditampar oleh seorang pria yang mirip dengan suaminya Pablo. Aksi kekerasan ini cukup mengejutkan mengingat REy dan Benua kerap pamer kemesraan di depan publik.

Menanggapi vedeo tersebut, Pablo langsung memberikan klarifikasi. Pengusaha kaya tersebut menegaskan kalo aksi dirinya menampar Rey hanya hoax.

Mulai lagi ini yang sengaja menghancurkan nama baik saya. Baguslah bukti semakin banyak, pake pake nama lambe turah lagi, Saya bukan artis dan bukan orang yang hebat2 amet, saya orang biasa2 aja.. gak butuh gosip murahan begini,” ungkap Pablo. “Lagian saya yakin lambe turah itu hanya mau ngepost soal artis, bukan orang2 biasa kayak saya begini.”

Benua menegaskan kalau ada oknum yang mencatut namanya, Rey dan akun gosip hanya demi mencari sensasi. “Jadi kesimpulannya ini bukan lambe turah. Ada oknum yang pakai namanya untuk menaikan popularitasnya, Mari nilai sendiri,” ujar Pablo.

Namun sementara itu, netizen masih tidak percaya kalu isu jam KW milik Pablo dan Rey tak hanya bagian dari aksi pemerasan. Netizen menuntut agar pasangan yang menikah kilta itu menunjukan sertifikat asli dari koleksi jam mewah mereka.

Y lu kan drpd klarifikasi aneh2 mnding keluarin sertifikat toh. Msok beli brng milyaran kgak ad sertipikatx,” kata netizen. “Gini aja sih kalo dia bener2 pengusaha kan biasanya sibuk ya.. Kok jadi keliatan nganggur banget ya biar kesorot kamera trus tanpa prestasi sm kaya bini nya..kenal aja kagak gw,” seru yang lainnya.

Baca Juga:









loading...

Pakai Jam KW, Rey Utami Diperas Akun Gosip

Suami Rey Utami, Pablo Benua Dibully Ketahuan Pakai Barang KW

 

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top