Loading...
Selebriti

Beredar Video Millendaru Sholat Pakai Sarung, Dada dan Bulu Mata Jadi Sorotan



kabarin.co – Jakarta, Keponakan Ashanty, Millendaru kembali menyedot perhatian netizen. Hal ini karena, video singkat yang memeperlihatkan Milen sedang salat beredar di dunia maya, Selasa (27/11/2018).

Salah satu akun gosip di Instagram  turut membagikan video tersebut. Dalam postingan itu, nampak Millen yang sedang salat memakai sarung cokelat bermotif garis-garis.

Beredar Video Millendaru Sholat Pakai Sarung, Dada dan Bulu Mata Jadi Sorotan

Ia pun mengenakan kaus berwarna putih polos yang terlihat biasa dipakai oleh wanita.

Sementara itu, rambut panjangnya diikat dan riasan make up di wajahnya pun masih terlihat. Dengan khusyuk, Millen pun melaksanakan salat dan tak memperdulikan ucapan yang dilontarkan oleh perekam video tersebut.

“Millendaru Prakasa masih solat gitu pakai sarung. Alhamdulillah ya Muhammad Millendaru,” ujar sang perekam dari Instagram.

Melengkapi postingannya, akun gosip tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk video itu. Akun gosip ini seolah mempersilakan netizen untuk mengomentari video Millendaru yang sedang salat.

“No comment minceu ah. Kepada yang terhormat wahai yang mulia netizen waktu dan tempat dipersilahkan. Kalo sudah ramai tag mince,tak tinggal ke minimarket dulu yess bye,” tulis akun tersebut.

Sontak berbagai respon dituliskan netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang memberikan komentar pedas, mereka menilai bahwa video tersebut membuat Millen terlihat melakukan pencitraan. Buka cuma itu, ada pula yang menyoroti penampilan Millen yang masih terlihat seperti perempuan, karena dadanya yang menonjol dan memakai bulu mata palsu.

Kok kayak pencitraan? Shlat kok direkam? Cwok dilarang ikat rambut saat shlat. Kok shlat pke bh? Situ sehat?” tulis akun @r.dya****uhey. “Dada d sumpel apaaaan itu leeeeen ? Yaaa apuuuunnn,kalo mau mateng ya mateng sklian jgan stgh2 gtuu,” imbuh akun @iva****kky.









loading...

Dah mulai error ni orang bawah pakai sarung atas menonjol,” sindir akun @julia*****852. “Solat kok masih pake bulumata,” sahut akun @noerya*****dussalam. “Cowo cantik sholat ya? Hrsnya pake.mukena krn dadanya ada jendolnya kan?” seru akun @din****lim.

Kendati demikian tak sedikit netizen yang mendoakan agar sepupu Aurel Hermansyah itu segera kembali ke jalan yang benar dan menjadi pria seutuhnya.

“Semoga segera diberi petunjuk, semoga segera kembali ke jalan yang benar, Amin ya Rabbal alamin,” ujar akun @rachmameidita.

“Kenapa dipersoalkan sih? Dia masih ingat kewajibannya menjalankan salat 5 waktu ya bagus dong. Doakan saja pelan-pelan agar dia kembali ke jalan yang benar,” tambah akun @risky.fais24. (epr/oke)

Baca Juga:

Bertemu di Acara Keluarga, Millendaru Disemprot Ashanty : Bulu Matanya Ganggu

Biasa Tampil Kemayu, Suara Macho Millendaru Bikin Netizen Heboh

Unggah Video Perawatan, Belahan Dada Millendaru Jadi Sorotan ‘Kaya Jalan Tol’

Millendaru Makin Berani Tampil Seksi Bak Wanita, Netizen Kembali Kasihani Mendiang Ayah

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top