Loading...
Selebriti

Beredar Foto Rumah Mewah Ahmad Dhani Jadi Kumuh, Netizen Ramai Salahkan Mulan Jameela

kabarin.co – Sejak Ahmad Dhani mendekam dipenjara atas kasus ujaran kebencian dan v log idiot, rumah mewahnya yang terletak di kawasan Pondok Jakarta Selatan menjadi sepi. Apalagi, ketiga putranya sudah tidak tinggal disitu lagi.

Sebuah akun Instagram @markonah_tonggek belum lama ini membagikan foto kondisi terkini rumah suami Mulan Jameela itu. Rumah yang dulunya terlihat mewah dan megah itu kini tampak kotor dan kumuh.

Beredar Foto Rumah Mewah Ahmad Dhani Jadi Kumuh, Netizen Ramai Salahkan Mulan Jameela

Dalam foto tersebut, rumah Dhani tampak dipenuhi sampah di bagian depan, Selain itu, cat dinding rumahnya pun tampak usang hingga mengelupas. Tak heran, jika sebagian orang justru memberi kesan seram dan angker.

2 rumah di atas itu kondisinya sama-sama gak terawat dan kotor. Muljem gak bisa ngurus rumah kali ya sampai aura rumah jadi suram gitu? Pantesan Al El Dul gak betah tinggal di situ,” tulis netizen. “Beda kalo yang nempati Bunda, pasti bersih terawat/terurus, asri, berasa adem, nyaman dan homey. Padahal, waktu aku kuliah di Arsitektur dulu permah belajar ttg Arsitektur Feng Shui juga, bahwa rumah yg sedang ditempati tapi kotor dan tidak terawat (baik eksterior dan interior) maka akan mendatangkan energi buruk/megatif.

Karena unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang menyalahkan Mulan yang dianggap jorok dan tak pandai merawat rumah. Kolom komentar pun dibanjiri sindiran untuk Mulan yang dinilai tak seperti Maia Estianty.

Siapa yg abis liat postingan sebelum ini buka google map, trs liat street view? Eyke dong… Dan liat rumahnya bener2 ga terawat, lantai 2 sampe ilalang aja tumbuh dan berbunga… Ya Allah, aku rumah kontrakan aja aku rawat, apalagi rumah sendiri,” kata netizen.

Kok skrg jadi kumuh gitu ya rmhnya… kebayang kan kamar mandinya kek gimana??? Bakalan berkerak smua wkwkwkwk,” sahut yang lain. “Pas bunda tinggal disitu rumah terlihat bagus meskipun hitam karena bunda orangnya bersih,” tambah lainnya.

(epr/wk)

Baca Juga:

Ahmad Dhani Ketakutan Ditinggal Mulan Jameela, Netizen Ramai Sindir Karma Maia Estianty

Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara, Mulan Jameela Malah Asyik Rayakan Ultah Umi Pipik

Tak Mau Kalah dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Unggah Foto Keluarga Bersama Mulan Jameela

Loading...

Terpopuler


To Top