Loading...
Selebriti

Beredar Foto Mirip Mulan Jameela “Menyeramkan” yang Bikin Netizen Ketakutan



kabarin.co – Para pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan foto Mulan Jameela. Hal ini karena foto Mulan difoto ini terlihat “menyeramkan” dan banyak netizen yang mengaku merasa takut hingga merinding melihat istri Ahmad Dhani ini.

Foto tersebut ini dapat dilihat di akun salah satu akun gosip @lambe_turah. Akun tersebut mempostingnya setelah mendapatkan foto tersebut dari sebuah grup di Facebook.  Sang admin Lambe Turah pun menuliskan caption “Barusan ada DM masuk awalnya gak ngeh tp lama2 ngeh dan kaget😐 ini editan bukan ya ? Dan coba tebak itu siapa ? #SeriusTanya” untuk foto ini.

Ya foto ini memang membuat netizen bertanya-tanya. Pasalanya di bagian pojok foto, tampak sosok wanita berambut panjang dengan wajah yang putih agak pucat. Banyak netizen yang berkomentar itu adalah sosok Mulan Jameela, yang tengah menghadiri acara bersama dengan Ahmad Dhani.

Follower Lambe Turah pun mengaku kaget sekaligus ketakutan dan merinding, melihat foto Mulan yang diposting oleh akun gosip ini. “Smlm ak meh liat ini takut dluan, ud pagi eh trnyta si muljem valak wkwk” kata seorang berkomentar. “Mulan keliatan serem muka’y, tu yg botak d belakang ahmad dhani kah ????” tanya seorang follower Lambe turah lainnya.

“Serem bgt mukanya,, jd kyk hantu gitu… 😮” kata seorang lagi yang mengomentari. “Mulan jameelah malah kayak kuntilvalak” kata seorang pula. “Masyaallah, demi allah gw langsung nyebut begitu liat yang dipinggiran. Demi apa itu penampakan yah?”, “Astaghfirullah.. tak kira penampakan.. asli ga boong 😱 efek kamera apa ya? Kok pucett” dan komentar netizen lain yang melihat foto mirip Mulan Jameela ini. (epr/brd)

Baca Juga:

Geram Karena Selalu Dihina, Mulan Jameela Izinkan Haters Hujat Keluarganya dengan 1 Syarat Ini!

Kampanye Mulan Jameela di Bekasi Sepi Peminat, Netizen Langsung Nyinyir









loading...

Pakai Riasan Tebal, Netizen Sebut Wajah Mulan Jameela Mirip Michael Jackson

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top