Loading...
Selebriti

Beradegan Mesra dengan Lucinta Luna, Raffi Ahmad Bikin Netizen Syok



kabarin.co – Pedangdut Lucinta Luna kini semakin mendapat popularitas. Hal itu terlihat dari semakin seringnya ia wara-wiri di berbagai acara di televisi.

Ketenarannya ini berawal dari isu yang menyebutkan dirinya adalah seorang transgender.

Beradegan Mesra dengan Lucinta Luna, Raffi Ahmad Bikin Netizen Syok

Tak sendiri Lucinta Lina juga sering hadri bersama partnernya di Duo Bunga, Ratna Pandita.

Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna menjadi bintang tamu di cara “Pesbukers”

Di sana ia berakting sebagai kekasih baru Raffi Ahmad.

Lucinta pun tak segan beradegan mesra dengan suami Nagita Slavina itu.

Lucinta Luna.
Lucinta Luna. (Kolase TribunJatim.com)

Mulai gandengan tangan, Lucinta menggandeng lengan Raffi, dan banyak lainnya.

Penampilan Lucinta di “Pesbukers” rupanya diposting sendiri olehnya di Instagram.

Ia memposting beberapa video yang menampilkan dirinya di acara itu.

Lengkap mulai awal bersama Raffi hingga adegan terakhir beramai-ramai, Jumat (30/3/2018).









loading...

Tapi, tampaknya netizen banyak yang merasa tingkah Lucinta Luna di acara itu berlebihan.

Tak pelak unggahannya pun langsung dipenuhi berbagai kritik dan hujatan dari netizen.

“Ya ampuun gayanya sok paling cantiikk, tetep aja keliatan benc**gnya,” komentar @thiyasrahagi.

“So caktik wkwkkw yang cantik ga oplas aja engga gitu2 amat,” komentar @jajajajaja172727.

“Masuk TV cuma buat malu2in diri sendiri aja @lucintaluna,” komentar @nakulaibra86.

“Geli bgt yaAllahhhh wkwk,” komentar @dewncow_.

“Muka nya gitu gitu amat sih…… Aku kok ngrasa serius padahal acaranya candaan,” komentar @cece_rossalien.

“Kenapa ekspresi mukanya ngeselin bat njir. Apa gue doang yg ngerasa ekspresi dia di buat buat?” komentar @mardliahalfaaf.

Berikut videonya:

(epr/wk)

Baca Juga:

Foto Bareng Ibnu Jamil Beredar, Ukuran Kaki Lucinta Luna Jadi Sorotan Netizen

Lucinta Luna Pamer Akta Kelahiran, Netizen Temukan Banyak Kejanggalan

Tak di Operasi, Dua Bagian Tubuh Lucinta Luna Ini Masih Asli

Ngaku Pernah Lihat Lucinta Luna Telanjang, Akun Ini Ungkap Fakta Mengejutkan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top