Loading...
Selebriti

Bantah Santet Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa: Dia Jarang Mandi



kabarin.co – Artis Barbie Kumalasari kembali membuat sensasi dengan gosip baru. Pasalnya, ia mengaku merasakan gejala aneh akibat kiriman santet dari seseorang berinisial ID.

Istri siri Galih Ginanjar ini mengungkapkan jika tubuhnya bentol-bentol sejak minggu lalu. Diceritakan Kumalasari, muncul bercak-bercak aneh, bentol bernanah di bagian lengan dan belakang punggung.

Bantah Santet Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa: Dia Jarang Mandi

Menanggapi pengakuan Kumalasari, pedangdut Irma Darmawangsa geram lantran namanya berinisial ID. Menurutnya, Kumalasari sengaja menggiring opini publik agar berprasangka buruk terhadapnya.

“Dia ngomong ID. Maksud gue dia kayak menggiring opini publik banyak banget yang DM ke gue. ‘Jangan-jangan lo sebenarnya.’ Dari sejak dia buka berita kalau dia disantet, banyak yang DM gue,” ujar Irma saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

Irma mengaku selama ini sudah cukup sabar menyikapi kelakuan Kumalasari. Tapi, Kumlasari justru dinilai semakin menjadi.

“Gue diemin aja, tapi tadi dia (Barbie Kumalasari) pertegas terus jangan-jangan, jangan-jangan. Itu kan dia benar-benar giring opini publik ke arah gue,” sambung Irma.

Tak hanya itu, Irma tak yakin jika Kumalasari kena santet. Kekasih Irfan Sbaztian itu justru menyebut jika Kumalasari bisulan akibat biang keringat dan jarang mandi. Ia bahkan menjanjikan akan membiayai pemeriksaan dokter.

“Dan sekarang gini deh kalau benar dia disantet, ayo deh kalau dia enggak mampu bayar ke dokter, gue yang bayarin. Gue ada kok dokter kulit, banyak kok, mau di rumah sakit mana, dia yang tunjuk, gue yang bayar. Gue tantangin aja itu,” ucap Irma. “Gue lihat dia bisul atau kayak apaan. Nggak usah buka-buka berita, gue juga pernah kok bentol-bentol tapi itu keringat lembab bukan santet.”

(epr/wk)

Baca Juga:









loading...

Sulam Bibir, Penampilan Barbie Kumalasari Malah Dinilai Menyeramkan

Ngaku Harganya 130 Juta, Jam Tangan Mewah Barbie Kumalasari Terbukti Palsu

Gaya Rambut Terbaru Dipuji Barbie Kumalasari, Robby Purba Beri Balasan Menohok

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top