Loading...
Selebriti

Ayu Ting Ting Sewot Bantah Suntik, Video Lawas Ini Bongkar Kebohongan Putih Sejak Lahir



kabarin.co – Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut yang kerap mendapat hujatan dari para haters. Selain soal isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad, penampilannya pun sering mendapat cibiran bahkan ia disebut telah melakukan suntik putih.

Raffi Ahmad, yang penasaran dan bertanya langsung pada Ayu langsung dibantah oleh ibu satu anak itu, ia mengungkapkan jika dirinya sudah putih sejak lahir.

Ayu Ting Ting Sewot Bantah Suntik, Video Lawas Ini Bongkar Kebohongan Putih Sejak Lahir

“Ayu disuntik putih ya,” kata Raffi. “Ih sorry ya, gua udah putih dari dulu. Bukannya loe udah suka sama gue dari dulu,” kata Ayu cemberut dan memamerkan bagian pundak serta dada.

Raffi tertawa ketika digoda oleh Ayu. “Perasaan ngelak loe,” ledek Ayu.

Ayu Ting Ting

Instagram

Tak ayal pernyataan Ayu pun membuat netizen geram, mereka menyindir Ayu yang terkesan terlalu percaya diri. Mereka mempoting video klip saat Ayu tampil jadul dan kulitnya tak seputih saat ini.

Kepedean kau japok @ayutingting92 😂😂💩 sok digilai raffi,raffi sih cuma mainin kau aja. kau aja yg baper 😂 kalau raffi emang suka dri dulu,uda dinikahi SAH kau tu bukan dimainin. yg dari dulu putih tu gigi istri SAH raffi,lu tu putih mayat pucet,” kata pu3becca. “Laaah suntik putih gitu ga ngaku @ayutingting92 wkwkwkwkwk,” sindir netter.

Yg katanya dia cantik dr dulu siapa ya hahahahaha,,,sumpah jelek banget,” seru netter. “Tuir bngett kaya Tante” 80 an anjayyyy,” ujar miyahadinda_208. (epr/wk)

Baca Juga:

Adu Cantik Bareng Iis Dahlia dan Cita Citata, Belahan Dada Ayu Ting Ting Bikin Salfok









loading...

Pakai Gaun Seksi Pamer Paha, Dengkul Hitam Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting Pukul Kepala Ivan Gunawan Saat Live, Netizen Geram, Lihat Videonya…

Ditanya Bakal Beli Apartemen Denada, Jawaban Ayu Ting Ting Ketus Banget

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top