Loading...
Selebriti

Aura Kasih ‘Ejek’ Nagita Slavina Gendut, Fans Geram Hingga Tuntut Minta Maaf




kabarin.co – Penyanyi Aura Kasih belum lama ini marah besar. Ibu satu anak itu tak terima saat penampilannya kini dinilai berubah.

Diakui Aura, bentuk tubuhnya saat ini berubah karena ia sedang memberi ASI. Ia pun berharap agar netizen tidak lagi melakukan body shaming yang bisa membuatnya stres.

Aura Kasih ‘Ejek’ Nagita Slavina Gendut, Fans Geram Hingga Tuntut Minta Maaf

Namun gara-gara postingan itu, “dosa” masa lalu Aura kembali disorot. Ia dianggap juga telah melakukan body shaming kepada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina alias Gigi.

Seperti diketahui, Raffi dan Aura dulunya disebut-sebut menjalin kasih. Tapi isu tersebut perlahan sirna. Raffi kepergok sedang mendekati Gigi.

Aura pun ditengarai cemburu atas kedekatan Raffi dan Gigi. Saat diwawancarai media pada tahun 2014 lalu, mantan kekasih Glenn Fredly ini membantah.

Bahkan Aura mengaku tak mengenal dengan Gigi. Ia hanyamenyebutnya sebagai kekasih Raffi yang gendut. Namun sesaat kemudian ia bertanya siapa nama Gigi.

“(Cemburu) Sama Raffi Ahmad? Ya Allah, bukannya dia sudah punya pacar ya?” ujar Aura saat itu. “Yang gendut itu siapa namanya? Pokoknya… Bukannya dia sudah punya pacar ya? Yang agak-agak gemuk itu ceweknya? Enggak tahu deh, kali ya… kali ya…”

Tidak cemburu dengan Gigi, Aura mengaku seperti saudara dengan Raffi. Ia mengaku hanya bertanya apakah Raffi tidak salah dengan pilihannya.

“Tahu lah, tahu banget. Aku sama dia (Raffi) sudah kayak sodaraan, jadi kayak, ‘Eh Fi, lo sama dia Fi? Ya ampun, enggak salah?'” lanjut Aura. “Ya enggak lah, masa sama sodara sendiri cemburu mbak? Enggak cemburu lah, cuma, ‘Hah? Enggak salah Fi?’ Gitu doang.”

Aura Kasih Body Shaming ke nagita Slavina








loading...
YouTube/CumiCumi

Saat itu, Aura hanya mendoakan hubungan Raffi dan Gigi. Ia bahkan menyindir agar Gigi tidak hanya dirayu Raffi.

“Selamat aja lah buat Raffi dan siapa tadi namanya? Nagita ya? Selamat dan, apa ya?” tambah Aura. “Semoga langgeng aja, semoga bahagia, semoga Nagita-nya enggak digombalin ya? Banyak-banyak berdoa.”

Sayangnya pengakuan Aura itu dinilai netizen sebagai hinaan kepada Nagita Slavina. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuk Aura. Terlebih saat Aura meminta salah satu akun gosip menghapus tentang “dosa” itu.

Aura Kasih Minta Hapus

Instagram

Mangkanyabak sunny, klo ngomong itu jgn jahat. Bs jd pembelajaran buat mbak e. Jejak digital susah d ilangin. Walopun d hapus nih sm admin, tp d yutub berseliweran dan bs d tonton kapan sj n sama siapa aja. Ntr klo anak mbak e nonton gmn? Smg bs berubah lbh baik ya mbak,” sindir akun @wid***oi. “Parah mulutnya si aura nih . Ngatain si gendut segala,” sahut akun @mellya***zaqi.

Pdahal juga jd artis nya duluan gigi jauh bgt tp sok gakenal wkwkwkw,” balas akun @rei***ta_9. “Klo cwo normal mah cri istri mesti milihnya yg kayak gigi lahh, uda cantik kaya pinter ga neko2, mertua kaya, nah klo mau buat cemilan doank emg cri yg sexy, pling benci ps dia blg ‘hah ga slah fi?’ emg dia sebaguz apa njirrr ngeremehin gigi kyak gtu,” tambah akun @hj***law.

Fans Gigi pun seakan tidak terima. Mereka menuntut Aura agar meminta maaf secara terbuka kepada ibu Rafathar.

Minta maaf juga dong ke gigi…” komentar akun @fann***ar. “Aura kasih…. dan sekarang dia sadar…. klo mulut dia pernah nyinyir juga…. g enak kan mbak klo d nyinyirin?” tambah akun @nurhid***h8678. (epr/wk)

Baca Juga:

Jadi Bahan Pelecehan di Grup Chat Yan Widjaya, Aura Kasih Ngamuk

Aura Kasih Hapus Foto dan Unfollow Instagram Sang Suami, Ada Apa?

Lama Disembunyikan, Aura Kasih Akhirnya Pamerkan Wajah Sang Putri

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top