Loading...
Selebriti

Anya Geraldine Kembali Pamer Foto Seksi, Belahan Dada Terekspos Bikin Miris




kabarin.co – Selebgram cantik Anya Geraldine memang gemar membagikan foto seksi dalam postingan di akun Instagramnya. Walaupun menuai hujatan dan cibiran, artis bernama asli Nur Amalia Hayati ini seolah cuek memamerkan kemolekan tubuhnya.

Seperti postingan baru-baru ini, Anya kembali membagikan membagikan fotonya pada akun Instagramnya, Minggu (3/3). Dalam kesempatan tersebut, Anya tampak memakai  kemeja lengan pendek berwarna hitam dengan motif burung bangau. Ia juga tampak mengenakan dalaman berwarna putih.

Anya Geraldine Kembali Pamer Foto Seksi, Belahan Dada Terekspos Bikin Miris

Dengan kancing baju yang dibuka hingga bagian baju bawahnya hanya diikat, membuat bagian belahan dada Anya menjadi terekspos. Tak ayal sejumlah netizen langsung melancarkan berbagai reaksi di kolom komentar Anya. Banyak netizen menyindir penampilan Anya.

Maaf kak, kemejanya gak ada kancingnya ?” tulis akun @mentari***. “Harus dikeliatin dadanya ta,yaAllah ngawur,” sambung akun @syafi***. “Kak sesuka itu teteqnya diliat2in ya? Seneng bgt nanem tiket ke neraka huwf,” sahut akun @choose***.

Maaf kak, itu kemeja gak ada kancingnya ya? Kasihan ya, udah beli mahal-mahal kancingnya malah gak ada,” komentar netizen “Emang tiap kali foto harus diliatin dada kayak gitu ya, miris banget orang ini,” timpal netizen lain. (epr/wk)

Baca Juga:

Kenakan Pakaian Terbuka dan Terlihat Gemuk, Anya Geraldine Dicibir Mirip Ibu Hamil

Netizen Melongo Salfok! Anya Geraldine Unggah Foto Syur “Bulet Banget” Pakai Baju Ini….

Anya Geraldine Kembali Ditegur KPAI








loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top