Loading...
Selebriti

Ampun Deh! Unggah Video Pamer ‘Itunya’, Pamela Safitri Tuai Hujatan



kabarin.co – Pamela Safitri atau yang dahulu dikenal dengan Duo Serigala-nya memang sangat lekat sekali dengan sensasi. Sudah tak terhitung memang sensasinya semenjak masih bergabung dengan Duo Serigala sampai dengan sekarang bersama dengan teman duet barunya.

Ampun Deh! Unggah Video Pamer ‘Itunya’, Pamela Safitri Tuai Hujatan

 

Setelah insiden kemben melorot saat manggung di Ternate dan video goyangan panasnya bersama dengan seorang teman beberapa waktu lalu menjadi viral di masyarakat, kali ini dirinya kembali menjadi perbincangan dengan unggahan videonya yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis.

 

Dalam video tersebut terlihat Pamela dengan mengenakan baju berwarna hijau sedang bermain dengan seorang anak kecil sambil merebahkan badannya di atas kasur. “Hallo celamat malam aunty om-om gitu dong…Haiii dia ngeliatin apa, balon yah, ada balon yah hehehee”, ucap Pamela dalam video tersebut.

pamela

Sumber: instagram.com/@pamela.safitri

Sekilas tak tampak yang istimewa namun jika diperhatikan dialog Pamela dalam video tersebut pastinya akan membuat kamu geleng-geleng. Pasalnya saat Pamela menyebutkan kata balon, anak kecil tersebut sedang menatap ke arah dada Pamela. Tak jelas juga apakah di sekitarnya memang benar-benar ada balon sungguhan, namun yang terekam memang tampak tak ada balon.

Melihat video tersebut banyak netizen yang bereaksi dengan memberikan komentar. Ada yang menyikapi keberanian Pamela yang berkata seperti itu, namun tak sedikit yang menyoroti ukuran “dada” Pamela.

@billakamil : ”kok ga malu sih bilang gitu”









loading...

@nurul_alarabian : ”Mungkin adeknya inget lagu “meletus balon hijau” duaarrrrrr”.

@tiaoktavia1710 : ”Difikir dia ajh yg punya balon sgede ono. Bangga bgt dijual2 mursidah hehehe”.

@choujii12 : ”Gw yang segini aja udah begah APA lagi yang jumbo gt ya”

@babbomimmo : ”Ga sesak ta punyanya gede gt?”

Waduh, menurut kamu emang ada balon sungguhan ga tuh di sana? (wck)

Baca juga:

Pamela Safitri Kembali Bikin Video Hot, Pasangannya Buka Baju dan Celana

Foto Seksi Dan Pakaian Super Ketat, Pamela Safitri dan Duet Barunya

Unggah Foto Seksi Hot Saat Bulan Puasa, Pamela Safitri Eks Duo Serigala di Kecam Netizen

Tak Terima Dikatai Anj*ng, Ovi Sovianti Bakal Polisikan Pamela Safitri

Posting Video Seksi Umbar Dada, Pamela Safitri Kembali Dicibir Netizen

Tak Kapok Dihujat Karena Insiden Payudara “Tumpah”, Pamela Safitri Pamer Pose Hot di Instagram

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top